Follow Us

Siapin Album 'Once Twice Melody', Beach House Langsung Ngerilis Lima Lagu Baru: Ini Karya dari Kami yang Paling Intens

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 20 Januari 2022 | 14:10
Beach House
Press Photo

Beach House

HAI-Online.com - Beach House langsung meluncurkan lima lagu sekaligus untuk persiapan rilisnya album terbaru mereka 'Once Twice Melody'.

Lima lagu paling anyar yang masuk pada chapter ketiga untuk perilisan berkala album baru ini telah hadir pada hari Rabu kemarin (19/01/22).

Duo asal Baltimore ini sebelumnya telah merilis single-single yang tergabung pada part pertama dan ketiga di bulan November dan Desember secara berurutan.

Dalam part ketiganya ini, lagu-lagu baru yang hadir antara lain adalah: ‘Sunset’, ‘Only You Know’, ‘Another Go Around’, ‘Masquerade’ dan ‘Illusion Of Forever’.

Untuk materi terkini, grup musik yang terdiri dari duo Victoria Legrand dan Alex Scally ini mendeskripsikan lagu-lagu terbaru mereka sebagai sebuah "karya paling intens yang pernah dikerjakan," jelas vokalis Victoria Legrand seperti dikutip melalui NME.

Baca Juga: Matt Bellamy Kedapatan Joget ala 'Bapak Bapak' pas Nonton Twenty One Pilots, Frontman Muse: Malu-maluin

"Album ini menjadi produk album yang paling melibatkan proses benturan ide antar kami berdua selama berkarya bareng," tambahnya.

Kalo lo denger-dengerin lagu secara menyeluruh, karya-karya terbaru dari Beach House ini emang cenderung agak kompleks dan jauh dari kata monoton fren.

"Kami berdua seakan saling menyatu dengan semesta. Sejauh ini, pengalaman bikin album 'Once Twice Melody' adalah yang paling intens bagi kami dan benar-benar menguras pengalaman dan pemahaman kami terhadap karya seni," jelas Legrand kembali menuturkan proses kreatif albumnya.

Baca Juga: 15 Negara Favorit Pelajar Indonesia untuk Kuliah di Luar Negeri, No.1 Bukan Amerika!

Mendasari pernyataan Legrand tersebut, materi album baru dari Beach House ini emang makin berbahaya, tentu dalam artian positif.

Kalo menilik sepintas dari segi artistik, alunan nada dreamy yang mereka ciptakan semakin membuat lo tanpa ragu untuk mengawang dalam pikiran di tengah musik yang mereka sajikan.

Hal ini pun kemudian diafirmasi oleh pandangan Legrand yang kembali berujar, "Ada beberapa elemen berbahaya emang, yang nggak hanya indah - tapi juga menantang untuk diformulasikan menjadi album baru yang sangat intens," pungkasnya.

Mau tahu gimana intensnya materi terbaru Beach House untuk album 'Once Twice Melody'? Simak 5 lagu barunya sekaligus di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest