Follow Us

Cliffton Rompies Alias Dr. Iyeb Mengubah Keraguan Menjadi Kebahagiaan di Single Terbaru 'Cipika Cipiki'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 16 Januari 2022 | 15:59
Dr. Iyeb - Cipika Cipiki (2022)
Press Photo

Dr. Iyeb - Cipika Cipiki (2022)

HAI-Online.com - Cliffton Rompies aka dr. Iyeb resmi merilis single terbaru berjudul 'Cipika Cipiki'.

Lagu terbaru dari Cliffton ini menjadi serentetan single yang telah dikeluarkan oleh dirinya sejak tahun lalu untuk melengkapi katalog proyek solonya.

Setelah resmi menyatakan undur diri dari grup musik Clubeighties yang turut membesarkan namanya, single ini menjadi penanda era produktivitas baru bagi seorang Dr. Iyeb, moniker dari Cliffton.

Nggak cuma aktualisasi diri, Cliffton Rompies juga menekankan hidupnya semangat baru dari era pandemi yang menimbulkan banyak keraguan, kecemasan, dan juga keterbatasan dalam satu waktu.

Baca Juga: Gitaris Cliffton Rompies Undur Diri, Ini Jawaban Clubeighties

Lagu 'Cipika Cipiki' menjadi lagu ke-9 dari proyek solo Dr. Iyeb yang udah rutin untuk menelurkan karya bersama dengan beragam kolaborator.

Mulai dari sang adik, Vincent Rompies, Taba Pestolaer, hingga Ivanka Slank, dan Viki Kelompok Penerbang Roket hilir mudik menemani Dr. Iyeb untuk menggodok lagu-lagunya.

Untuk 'Cipika Cipiki', Dr. Iyeb ditemani oleh produser Jaya alias Abahcrott untuk proses kreatif dan juga produksinya.

Baca Juga: 5 Hal Ini Perlu Dihindari Saat Terjadi Gempa, Salah Satunya Menggunakan Lift

"Bersama dengan produser kawakan (Abahcrott), gue pengen bikin sebuah single catchy nan ceria yang berusaha untuk membangkitkan kembali rasa bahagia bagi pendengar dan orang di sekelilingnya," tutur Dr. Iyeb pada keterangan pers.

Segala kecemasan dan elemen nggak waras yang timbul akibat pandemi kembali dirubah menjadi rasa bahagia dengan ciamik oleh Dr. Iyeb pada lagu ini.

Melengkapi segala kebahagiaan dengan bumbu nggak waras tersebut, sebuah video klip juga akan dirilis untuk menemani single 'Cipika Cipiki' garapan Dr. Iyeb pada Senin (17/01) besok.

Tonton videonya pada kanal YouTube Dr. Iyeb di sini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest