Follow Us

Kalo Suka Vincent and Desta Show, Lo Wajib Tau MTV Bujang yang Nggak Kalah Ancur. Begini Kegilaan Syutingnya

Alvin Bahar - Senin, 08 Maret 2021 | 14:23
Suasana syuting MTV Bujang 2005, dengan Desta dan Vincent sebagai host.
HAI

Suasana syuting MTV Bujang 2005, dengan Desta dan Vincent sebagai host.

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang belum pernah nonton Vincent and Desta show? Kayaknya, lo tinggal di gua deh. Hehe. Talk show yang dipandu dua eks-Club Eighties itu emang seru banget, or lebih tepatnya, mengocok perut.Tapi, tau nggak kalo embrio kanal YouTube tersebut udah lahir 16 tahun lalu, yakni pada 2005?Kalo pernah denger, namanya MTV Bujang. Saat itu, acara ini hits banget karena kocaknya.Padahal konsepnya bukan acara lawak. Acara yang dulu ditayangkan saban Sabtu pukul 10 pagi ini sebenernya acara khas MTV biasa aja. Bentukannya ada host ngobrol yang nemenin pemirsa sambil bahas hal menarik.Namun, sosok Vincent dan Desta yang bikin MTV Bujang "Amburadul".Entah setan mana yang mempengaruhi produser acara ini untuk merekrut Vincent dan Desta. Mereka keseringan ngocol dan keluar dari skrip. Malah, skripnya baru dibaca pas syuting!

Baca Juga: Kronologi dan Detail Lengkap Kasus Desta dan Vincent Dipanggil Polisi Gara-gara MTV Bujang 2005 Lalu

Kru acara pun bisa tiba-tiba diajak syuting MTV Bujang.
Dok. HAI

Kru acara pun bisa tiba-tiba diajak syuting MTV Bujang.

Tapi, itulah yang bikin MTV Bujang laku berat.Kalo mau diliat lebih detail (pentingbanget?!) di MTV Bujang sebenernya bukan jokes yang dikeluarin sama duo gendeng ini yang kerap mancing ketawa.

Melainkan kelakuan Vincent yang nggak pake urat malu. Omongan ngasalnya bikin banyak yang harus disensor. Juga Desta yang mendadak bisa jadi ngaco parah. Pada akhirnya, itulah ciri khas duo ini, yang sampe sekarang bisa kita lihat.Sumpah, bisa dibilang kalo nonton syuting MTV Bujang nggak pernah ada jeda untuk diem. Tiap 5 detik pasti ketawa. Sampe sakit perut nih. Uniknya, acara ini pas syuting nggak kenal cut. Begitu ada bloopers syuting digeber terus. Beberapa kali Vincent nyebutin merk produk, atau beberapa kali Desta keserimpet lidahnya. Semua jalan terus. Pastinya juga jadi ngalor ngidul.

Yang paling ditunggu tentuaja pembacaan horoskop.

Segmen yang ada di akhir acara ini adalah yang paling "brutal" dari segmen yang lain.

Ada aja ide gila dari dua orang ini untuk membacakan ramalan bintang.

Aksi duo host MTV Bujang bacain zodiak paling ditunggu.
Dok HAI

Aksi duo host MTV Bujang bacain zodiak paling ditunggu.

Kalo ramalan bintang biasa aja belum tentu boleh dipercaya, kalo mereka yang bacain, udah wajib lupain aja.Contohnya, di salah satu episode, ramalan bintang dihiasi dengan ilustrasi yang digambar oleh Vincent dan Desta bergantian."Aries,akan ada kejutan dari orang dekat, keuangan. siap-siap nabung ya? Gimana gambarnya Desta?" teriak Vincent. Desta mengambar orang gendut berambut kribo, dan di sebelahnya ada kata Yes."Ini Ari Daging dan kata Yes. Jadi Ari....Yess!" jawab Desta sekenanya.Ancurrrrr!

Tapi, gara-gara "ancurnya" kelakuan mereka, duo ini hampir dipolisikan gara-gara MTV Bujang. Cerita selengkapnya di sini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest