Follow Us

Dru Chen: Lagu 'La Di Da' Bareng Gentle Bones Mewakilkan Pesan di Album Baruku 'Slow Life', Jangan Lupa Santai dan Berbahagia!

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 28 Januari 2022 | 09:51
Dru Chen bersama Gentle Bones ketika menggarap single 'La Di Da' di album baru 'Slow Life' (2021)
Press Photo

Dru Chen bersama Gentle Bones ketika menggarap single 'La Di Da' di album baru 'Slow Life' (2021)

HAI-Online.com - Berpindah dari tanah kelahirannya di Australia menuju Singapura membuat seorang Dru Chen menyerap dan memahami riuh dan kacaunya hustle culture di tengah bisingnya kota besar.

Menangkap fenomena tersebut sejak usia delapan tahun, Dru Chen pun mengasah kemampuan menulis lagunya dengan optimal.

Dru Chen memulai debutnya saat itu dengan single 'You Bring Out The Best In Me' lewat gaya bermusik soul dan r&b, dipadupadankan dengan style urban yang diserapnya melalui sibuknya Singapura.

Belasan tahun menyaksikan rutinitas dan repetitif perkotaan yang menjengahkan, Dru Chen kini melengkapi amatannya lewat sebuah album terbaru berjudul 'Slow Life'.

Sesuai judul albumnya, 'Slow Life' merupakan ajakan santai daripada Dru Chen untuk perlu mengambil nafas panjang, bersantai, serta melupakan sejenak segala kekacauan yang ada pada hustle culture yang tengah dialami.

Baca Juga: Sempat Tertahan Cukup Lama, Warpaint Resmi Rilis Single 'Champion' dan Umumkan Album Baru Setelah Absen 6 Tahun

Dengan single 'La Di Da' yang menjadi gacoannya alias focused track di album 'Slow Life', Dru Chen menerjemahkan pentingnya sikap santai di tengah riuhnya kehidupan bersama Joel aka Gentle Bones.

"Gue seneng banget bisa dapet kesempatan untuk kolaborasi bareng kawan lama gue, Joel [Gentle Bones]. Pada intinya, gue cuma pengen bersenang-senang dan merayakan apa yang ada di hidup kita. Dan Joel menafsirkannya itu dengan sempurna bareng gue," ujar Dru Chen kepada HAI menjelaskan 'La Di Da'.

Simak video klip 'La Di Da' di bawah:

"Yap, seperti lo udah tau, lagu ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan abadi, mengajak orang untuk chill, tanpa harus ragu dengan apa pun yang membebani," tambah Gentle Bones mengafirmasi Dru Chen di pernyataan sebelumnya.

Dru Chen sebagai seorang musisi akan selalu memegang teguh hal tersebut. Kebahagiaan dan rasa nyaman yang terkandung dalam lagunya.

Pengajakan Gentle Bones sebagai kolaborator di lagu 'La Di Da' ini tentu juga bukan tanpa alasan, Dru Chen sengaja memilihnya karena pertemuannya kembali dengan Joel akhirnya memberikan pengalaman menarik dalam memandang hidup dan ragam kesibukannya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest