Follow Us

Titik Balik Anna of The North di Single 'Here's To Another' Menuju Album Ketiga

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 14 Juni 2021 | 19:00
Anna of The North
Robin Boe

Anna of The North

HAI-ONLINE.COM - Ada yang familiar dengan Frozen? Ya, film animasi musikal yang berisikan fantasi cerita rakyat di Kawasan Nordik ini tentu terkenal dengan tokoh Elsa dan Anna.

Bukan, kita bukan mau mengulas tentang Frozen kok, kami bukanlah segerombolan sinefil yang memiliki banyak waktu dan narasi untuk membicarakan film Disney tersebut.

Kali ini HAI mau memperkenalkan kalian dengan salah satu calon bintang pop masa depan, yang selalu mengingatkan HAI dengan Frozen. Entah kebetulan atau nggak, musisi ini bernama Anna yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Anna of The North.

Baca Juga: Tyler, The Creator dan A$AP Rocky Rilis Lagu Baru Potato Salad

Mungkin inilah manifestasi Anna Frozen di dunia nyata yang hidup di era modern dan banyak mendengarkan lagu dari Japanese House, serta memelihara satu-dua pot tanaman Monstera di apartemen studionya.

Anyway, Anna of The North baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Here’s to Another’ pada akhir Maret lalu, yang sekaligus akan menandai pratinjau awal dari album ketiganya yang akan segera hadir di tahun ini. Dengarkan di bawah.

Album ketiganya ini menjadi album penuh ketiga dari Anna of The North setelah album debut 'Lovers' (2017), 'Dream Girl' (2019), dan EP Believe yang dirilis tahun lalu. Anna of The North juga sebelumnya dikenal sebagai kolaborator Tyler, The Creator di single 'Boredom' (2017) yang digarap bareng Rex Orange County dan Corinne Bailey.

Untuk mengkonfirmasi, Anna of The North juga menyempatkan dirinya untuk ngobrol bareng dengan HAI dan berbagi tentang single 'Here's To Another', album baru yang akan datang, dan seluk beluk industri musik bagi dirinya.

"Here’s To Another adalah salah satu lagu favorit yang pernah kutulis. Sangat jujur dan merupakan kisah hiduku,” jelasnya.

“Itu tidak disengaja, tetapi kupikir banyak orang dapat terhubung dengan lirik saat ini karena kita baru saja meninggalkan tahun yang cukup aneh dan menantang di belakang kita. Aku tidak percaya setahun telah berlalu.”

“Tapi yang menjadi inspirasi terbesarku adalah semua hal di dunia ini yang membuatku merasakan sesuatu. Yang paling utama tentu adalah hubungan antar manusia yang berfungsi untuk tetap membuat sense dan akal sehat kita menjadi berfungsi. Aku sangat mengapresiasi segala yang terjadi dengan siapa pun.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest