Follow Us

Interview HAI Bersama Joey Jordison 2004 Lalu: Gue Tau Fans Selalu Percaya Sama Slipknot

Alvin Bahar - Jumat, 30 Juli 2021 | 20:00
Wartawan HAI, Dani Satrio, bersama Joey Jordison
HAI

Wartawan HAI, Dani Satrio, bersama Joey Jordison

HAI-ONLINE.COM - Dua kali HAI dapat kesempatan ketemu Slipknot. Sayang yang pertama malah dicuekin di backstage saat nunggu giliran wawancara. Pas kesempatan kedua datang di Rock In Rio 2004, HAI masih trauma.

Tapi, untungnya Slipknot udah jinak. Atau mungkin karena Joey Jordison yang jadi narasumber HAI pada hari itu.

"Yang dari Indonesia mana ya?" ucap Joey. HAI pun ngacungin tangan, Joey senyum dan ngegiring ke tempat interview. Padahal, belum giliran HAI.

HAI diwakili oleh Dani Satrio nanya banyak ke Joey. Dari kembalinya Slipknot sekelar vakum, topeng, hingga ngerekam album di rumah berhantu. Joey ngejawab segala pertanyaan dengan senang hati. Dia juga ngerasa nggak enak karena nyuekin HAI pada 2001 lalu.

Berikut isi wawancaranya:

Baca Juga: Ketika Joey Jordison Gantiin Lars Ulrich di Metallica: Lagunya Jadi Lebih Cadas!

Akhirnya, ketemu juga nlh! Tau nggak, dulu, waktu kamu main di Ozzfest 2001, saya tuh sebenernya dijadwalin ketemuan sama kamu. Tapl pas ditungguin di backstage, kamu nggak nongol-nongol...

Ah! Yang bener lo!? Aduh, sori banget deh ya? Waktu itu mungkin koordinasi antara kami dan manajemen tuh berantakan. Jadinya kamu yang jadi korban... Lama nungguinnya waktu itu?

Lumayan... Apalagi akhirnya kalian sama sekali nggak nongol...

Wah... Jadi nggak enak nih! Sekali lagi sori banget ya? Now, I'll make it up to you. Tanya aja sebanyak-banyaknya! Deal?

Deal!

Oke. Pertanyaan pertama, standar aja, glmana rasanya jalan bareng lagi setelah sekian lama absen? (Terakhir mereka tur sebagai Slipknot tuh sekitar 2 tahun sebelum interview berlangsung. Persisnya saat promo album Iowa. Abis rangkaian tur itu kelar, mereka mutusin untuk break. Dan sibuk dengan proyek sampingannya masingmasing. Konser di Rock In Rio-Lisboa 2004 ini termasuk paling awal dalam daftar tur mereka.)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest