Follow Us

Johnny Marr: Belakangan Ini Pengen Bikin Musik yang Lebih Up-Beat dan Energik, Dengerin Nih Single Baru 'Night and Day'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 11 Januari 2022 | 20:05
Johnny Marr
Man Alive

Johnny Marr

HAI-Online.com - Melanjutkan rangkaian single untuk sekuel double album terbarunya, Johnny Marr merilis lagu baru berjudul 'Night and Day'.

Single ini tergabung dalam EP 'Fever Dreams Pt 3', tersedia dalam double album 'Fever Dreams Pts 1-4' yang bakal rilis pada 25 Februari nanti via BMG.

Untuk menggarap lagu terbarunya ini, Johnny Marr juga mengajak bassist dari Primal Scream, Simone Marie untuk mengisi departemen bass dan vokal.

Dalam proses produksi dan kreatifnya, Johnny Marr mengaku harus tetap berpikiran positif supaya alur ide dan kreatifnya bisa tetap jujur dan lancar.

Baca Juga: Johnny Marr Rilis Dua Single Terbaru untuk EP 'Fever Dreams Pt 2'

"Gue harus tetep mencoba untuk tetap positif, buat kebaikan gue sendiri dan juga pendengar. Kepribadaian gue mendukung gue untuk berpikiran seperti itu. Bukan hanya untuk kepentingan lagu, tapi ini emang penting dan juga membuatnya jadi begitu nyata," jelas Johnny Marr mengenai lagu barunya.

"Perlu untuk merilis lagu baru setelah kita semua dihajar dengan berita, berita, dan berita lagi. Ini semua benar-benar menguji kesabaran," tambahnya.

Baca Juga: Jackass Forever Siap Tayang Februari, Tonton Trailernya: Definisi Makin Tua Makin Jadi

Lagu ini akan tergabung bersama tiga lagu lain yakni ‘The Speed Of Love’, ‘Counter-Clock World’, dan ‘Rubicon'.

Keempat lagu baru ini termasuk EP ketiga dari Johnny Marr 'Fever Dreams Pt 3' yang juga bakal dirilis dalam bentuk piringan hitam secara terbatas pada 20 Mei mendatang.

Kalo lo perhatikan gaya aransemen dari Johnny Marr pada lagu terbarunya ini, akan mengingatkan pada era-era awal doi ketika bareng The Smiths, up-beat dan juga sangat energetik.

Hal ini senada dengan ucapan Marr soal materi terbaru pada proyek solonya yang akan dipenuhi dengan materi serupa.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest