Follow Us

Johnny Marr Bagikan Detail Double Album 'Fever Dreams Pts 1-4'.

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:05
Johnny Marr
Man Alive

Johnny Marr

HAI-Online.com - Masih produktif, gitaris mantan pentolan The Smiths Johnny Marr telah bagikan double albumnya yang berjudul 'Fever Dreams Pts 1-4'.

Menyusul album ketiganya yang hadir Juni 2018 lalu, double album ini dijadwalin bakal rilis tahun depan pada 25 Februari 2022 via BMG.

Single 'Spirit, Power, and Soul' yang sebelumnya telah dirilis bulan lalu juga akan dilibatkan dalam proyek besar ini.

Baca Juga: HAI Demos: Interpretasi Carut Marutnya New York oleh Seorang Adil Akbar

Dengan banyaknya trek yang tergabung dalam album ini (16 lagu), Fever Dreams akan dibagi ke dalam empat bagian. Dengan bagian pertama yang bakal dirilis sebagai 'Fever Dreams Pt 1' besok Jumat (15/10).

Baca Juga: BLACKPINK Nggak Akan Terima Hadiah Lagi dari Fans, Apa Alasannya?

Berikut tracklist 'Fever Dreams Pts 1-4':

1. ‘Spirit Power & Soul’2. ‘Receiver’3. ‘All These Days’4. ‘Ariel’5. ‘Lightning People’6. ‘Hideaway Girl’7. ‘Sensory Street’8. ‘Tenement Time’9. ‘The Speed of Love’10. ‘Night and Day’11. ‘Counter-Clock World’12. ‘Rubicon’13. ‘God’s Gift’14. ‘Ghoster’15. ‘The Whirl’16. ‘Human’

Baca Juga: Suntuk di Rumah Aja? Jadilah Pejuang Keseruan: Ubah Jemu Kamu Jadi Lebih Berasa Seru!

Meski dikenal lama sebagai songwriter ulung yang memiliki sumbangsih besar bagi The Smiths, Johnny Marr memastikan kalo album terbarunya ini bakal memiliki spektrum luas yang jauh dari aura The Smiths.

"Banyak banget elemen yang gue hadirkan di album ini, tanpa disadari. Gue sangat puas karena bisa menyatukan semua elemen tersebut dalam satu benang merah," jelasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest