Follow Us

5 Musisi Yang Pernah Jadi Pesepak Bola

- Sabtu, 01 Februari 2014 | 12:04
5 Musisi Yang Pernah Jadi Pesepak Bola
Hai Online

5 Musisi Yang Pernah Jadi Pesepak Bola

Piala Dunia dan musik memang selalu berhubungan. Siapa, sih, yang nggak kenal sama Waka-Waka atau Livin' La Vida Loca?

Mungkin dua hal ini bisa berhubungan karena ada beberapa musisi yang pernah mencoba berkarier di lapangan hijau. Siapa saya, ya? Cek di bawah ini.

Gitaris The Smiths ini sudah melakukan uji coba di Manchester City sebelum berkonsentrasi pada kariernya di musik. Dia tetap menjadi penggemar Sky Blues, bersama Gallagher bersaudara. "Aku tidak melanjutkan karier sepak bola secara serius. Aku akan pergi untuk sidang dan ke lapangan mengenakan eyeliner. Aku pemain sayap. Karier sepak bola saya selalu ditakdirkan berumur pendek," katanya kepada Daily Mail.

Personel One Direction ini masih tercatat sebagai pemain Doncaster Rovers. Bintang Aston Villa, Gabby Agbonlahor mendapat ancaman kematian dari Directioners setelah mencederai Louis dalam pertandingan amal musim panas lalu.

"Aku baik-baik saja. Aku bermain untuk Peckham Town United. Suatu hari aku secara tidak sengaja menendang lutut seorang cewek. Dia mendatangi aku dan kemudian gadis ini dikerubungi tim kami. Kami didiskualifikasi dan pelatih mengatakan bahwa kami mencemarkan nama Peckham. Bikin stres!"

Nicky sempat punya karier sepak bola yang bagus. Ia bermain untuk Home Farm and St. Kevins Boys di North Dublin. Ia menjadi pemain profesional, dan bergabung dengan Leeds United sebagai kiper pada tahun 1995, dan merupakan anggota skuad pemenang Piala FA Youth pada 1997.

Gitaris Kasabian ini sebenarnya nggak pernah jadi pesepak bola profesional. Tapi ia sering bermain di pertandingan amal, bahkan mencetak gol.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest