Follow Us

The Weeknd Rilis Video Klip 'Sacrifice' Dibalut Efek Animasi Keren

Ferry Budi Saputra - Senin, 10 Januari 2022 | 16:05
The Weeknd di video klip Sacrifice
YouTube

The Weeknd di video klip Sacrifice

HAI-Online.com - The Weeknd merilis video klip 'Sacrifice' yang disutradarai oleh Cliqua. Video klip itu menampilkan Abel Tesfaye menempel pada roda raksasa yang mengikuti sebuah ritual.

'Sacrifice' dirilis Jumat (7/1/2021) sebagai bagian dari album kelima The Weeknd yang bertajuk 'Dawn FM'. Lagu tersebut terinspirasi lagu Alicia Myers 'I Want to Thank You' yang rilis pada 1981. Selain itu, lagu tersebut diproduksi bersama oleh Swedish House Mafia dan Max Martin.

Baca Juga: The Weeknd Resmi Rilis Album Baru 'Dawn FM', Sampling Lagu City Pop!

Sebastian Ingrosso dari House Mafia Swedia secara terus terang memuji penulisan The Weeknd di lagu 'Moth To A Flame'.

“Suaranya dan caranya menulis musik luar biasa, dan secara otomatis kami tahu kapan lagu tersebut terasa dark, ketika nada-nada itu bertemu dengan dia, sesuatu yang menarik akan terjadi,” pujinya.

“Kami telah mendengarkan The Weeknd sejak lama. Kami selalu menyukai musiknya, jadi itu masuk akal. Dia bukan hanya salah satu musisi terbesar yang ada di dunia, tapi dia juga salah satu yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga: The Weeknd Umumkan Daftar Lagu untuk Album Barunya 'Dawn FM'

Album baru The Weeknd yang berjudul 'Dawn FM' baru-baru ini resmi rilis. Album ini merupakan tindak lanjut dari albumnya 'After Hours' yang rilis pada 2020.

Ia mengatakan 'Dawn FM' bakal mengalami penundaan antara rilis digital rekaman dengan rilisan fisiknya.

Saat ini, toko online resmi Weeknd mengatakan bahwa CD, vinyl, dan salinan kaset 'Dawn FM' akan dikirimkan ke pelanggan mulai 28 Januari 2022.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest