Follow Us

Brave Girls Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Baru pada Bulan Depan

Ferry Budi Saputra - Minggu, 09 Januari 2022 | 20:05
Brave Girls
Instagram/ @bravegirls.official

Brave Girls

HAI-Online.com - Girl grup Brave Girls dikabarkan akan merilis lagu baru pada bulan depan.

The Korea Herald melaporkan bahwa grup dengan empat anggota itu sedang bersiap-siap untuk merilis proyek baru untuk bulan depan.

Media itu juga menambahkan hingga saat ini belum diputuskan mengenai format proyek tersebut, tetapi salah seorang sumber mengatakan nggak mungkin hanya satu lagu.

Baca Juga: Brave Girls Rilis Video Klip Emosional untuk Single Barunya 'After We Ride'

“Brave Girls sebelumnya berencana untuk merilis lagu baru pada hari Natal. Namun, jadwalnya ditunda,” tulis media tersebut.

Selain itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Brave Girls juga mempertimbangkan untuk memberikan penampilan kejutan dari lagu-lagu terbaru mereka di konser pertamanya.

Sayangnya konser tersebut harus tertunda karena pandemi COVID-19 di Korea Selatan, yang awalnya dijadwalkan pada 15 dan 16 Januari di Seoul. Hingga saat ini belum ada update soal jadwal konser mereka.

Baik Brave Girls maupun agensi mereka Brave Entertainment hingga saat ini belum mengonfirmasi atau membantah kabar mengenai proyek lagu baru tersebut.

Baca Juga: Brave Girls Rilis Versi Piano Lagu 'Summer By Myself', Bagian dari 'Summer Queen'

Rilisan musik Brave Girls yang akan datang akan menjadi rilisan pertama mereka sejak 'After 'We Ride', yang merupakan versi repackage dari mini album mereka 'Summer Queen' yang rilis pada 2021. Sebelumnya pada awal 2021, mereka menjadi viral lewat lagunya yang berjudul 'Rollin'.

“Ini adalah pertama kalinya kami menerima begitu banyak perhatian sejak debut kami,” kata Yujeong Brave Girls saat konferensi pers untuk 'Summer Queen'.

Sejak hits dengan lagunya 'Rollin', Yujeong nggak menampik kalo Brave Girls mengalami tekanan. Tetapi, ia menyebut para anggota ingin terus melakukan yang terbaik untuk lepas dari tekanan tersebut.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest