Follow Us

The Weeknd Umumkan Daftar Lagu untuk Album Barunya 'Dawn FM'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Januari 2022 | 10:00
the weeknd
nme

the weeknd

HAI-Online.com - The Weeknd telah merilis daftar lagu untuk album barunya 'Dawn FM' lewat cuplikan video yang dibagikannya di media sosial.

Album barunya 'Dawn FM' dijadwalkan rilis pada Jumat (7/1/2022). Album ini merupakan album kelima The Weeknd. Adapun album terakhir yang dia rilis yaitu 'After Hours' pada tahun 2020.

Baca Juga: Rayain 10 tahun 'Echoes Of Silence', The Weeknd Rilis Video Klip Baru

Sebelumnya, musisi asal Kanada itu mengungkapkan pada bulan Oktober lalu bahwa album terbarunya hampir selesai dan mengatakan masih ada yang kurang dari segi ceritanya.

Pada bulan Agustus 2021, ia merilis 'Take My Breath' yang merupakan lagu pertama dari album barunya. 'Take My Breath' adalah sebuah lagu pop, funk, synth-wave dan disko yang menandai era baru The Weeknd.

Album baru ini akan menampilkan kolaboratornya seperti Tyler, The Creator, Oneohtrix Point Never, Quincy Jones, Lil Wayne dan aktor Jim Carrey.

Baca Juga: Ed Sheeran Berencana Jalani Tur Konser Pakai Mobil Camping Elektrik

Pada Selasa (4/1/2022), The Weeknd mengungkapkan cover art 'Dawn FM', yang menampilkan sang musisi tampak jauh lebih tua dengan kerutan dan janggut abu-abu.

Berikut ini daftar lagu 'Dawn FM':

1. Dawn FM2. Gasoline3. How Do I Make You Love Me?4. Take My Breath5. Sacrifice6. A Tale by Quincy7. Out of Time8. Here we Go… Again9. Best Friends10. Is There Someone Else?11. Starry Eyes12. Every Angel Is Terrifying13. Don’t Break My Heart14. I Heard You’re Married15. Less Than Zero16. Phantom Regret by Jim

Pada tahun 2021, The Weeknd mengerjakan sejumlah proyek kolaborasi termasuk remix 'Save Your Tears' dengan Ariana Grande, 'You Right' dengan Doja Cat, 'Better Believe' dengan Belly and Young Thug, 'Die For It' dengan Belly dan Nas, 'Moth To A Flame' dengan Swedish House Mafia, dan 'One Right Now' dengan Post Malone. (*)

Baca Juga: Berkat Mainin 'Grand Theft Auto: Vice City', The Weeknd Jadi Tahu Musik 80-an

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest