Follow Us

Vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson Masih Simpan Hasrat Buat Selesain Album Solonya

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 05 September 2021 | 19:35
Bruce Dickinson
Facebook/Iron Maiden

Bruce Dickinson

HAI-ONLINE.COM - Meski telah disibukkan dengan promo album terbaru dari Iron Maiden, sang vokalis Bruce Dickinson nampaknya masih menyimpan hasrat untuk ngelanjutin proyek mandirinya nih fren.

Baca Juga: Beberapa Hal Yang Perlu Lo Tau Soal Album Baru Iron Maiden, 'Senjutsu'

Hal ini dikonfirmasinya melalui pembicaraan terbaru bareng SiriusXM yang dilansir via Metal Hammer (04/09).

Sejak perilisan album debut solonya 'Tyranny Of Souls' (2005), Bruce Dickinson emang belum lagi ngegarap proyek musik mandirinya ini.

Bruce mengaku kalo PR besarnya ini sebenernya udah jadi concern utamanya dalam kurun waktu tiga atau empat tahunan terakhir.

"Pada dasarnya aku mungkin bisa meluangkan lumayan banyak waktu, terutama sejak pandemi dimulai. Tapi sejak pandemi, aku kesusahan untuk pergi ke Amerika buat nyelesaiin proses kreatif dan produksinya. Jadi tinggal nungguin momen yang tepat aja deh," ujar Bruce Dickinson menjelaskan progressnya yang pelan tapi pasti.

Baca Juga: Bikinnya Total, tapi Lagu Dewa 19 Ini Menurut Ahmad Dhani Nggak Laku!

Untuk teaser materi pada album solonya ini, Dickinson awalnya berencana untuk cantumkan 'If Eternity Should Fail' sebagai single barunya, tapi malah dimasukin buat single pembuka album Iron Maiden 'The Book of Souls' yang rilis 2015 lalu.

Emang deh tongkrongan bapak-bapak satu ini selalu berusaha untuk tetep berjiwa muda, hebat banget kan?

Sementara itu, album terbaru dari Iron Maiden berjudul 'Senjutsu' juga telah rilis pada hari Jumat lalu (3 September) yang menandai album ke-17 dari karir panjang mereka yang telah berusia 46 tahun. Anyway, udah pada dengerin belum nih albumnya, fren?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest