Follow Us

Sempat Berdebat, Ahmad Dhani Sepakati Ide Lilo KLa Project untuk Lagu ‘Cukup Siti Nurbaya’ Ini

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 06 Januari 2022 | 19:03
Lilo mengatakana pernah menolak tawaran lagu dari Ahmad Dhani.
Teresia May/ANTARA—Video Legend/YouTube

Lilo mengatakana pernah menolak tawaran lagu dari Ahmad Dhani.

HAI-Online.com – Lilo Kla Project menceritakan kembali momen di mana dirinya pertama kali terlibat dengan Ahmad Dhani dalam penggarapan album Dewa 19, Terbaik Terbaik (1995).

Buat yang belum tahu, gitaris KLa Project ini memang menjadi backing vocal pada lagu yang menjadi single utama album ketiga Dewa 19 tersebut, yakni ‘Cukup Siti Nurbaya’.

Berpadu dengan suara merdu Ari Lasso, kombinasi ini terbukti pecah dan hasilnya, trek tersebut menjadi salah satu lagu paling ikonik Dewa 19.

Baca Juga: Aktor 'Parasite' Ungkap Kesuksesan Film Nggak Bikin Dia Banyak Tawaran Kerja

Di balik kesuksesan lagu tersebut, musisi bernama asli Romulo Radjadin tersebut mengungkapkan sempat berdebat panjang sama Ahmad Dhani soal gimana dirinya harus mengisi backing vocal pada ‘Cukup Siti Nurbaya’.

Dalam vlog channel YouTube Video Legend, Lilo menceritakan kembali proses di balik pembuatan single ‘Cukup Situ Nurbaya’, di mana dirinya melakukan take vocal pada tengah malam.

“Yang gue inget mengenai ‘Siti Nurbaya’, rekaman di Triple M jam 11 malem, kita keluar jam 2 pagi,” ungkap Lilo pada Mei lalu.

Nah, dalam sesi rekaman tersebut, Lilo mengungkapkan pentolan Dewa 19 tersebut sempat memintanya untuk berteriak dengan nada tinggi pada bagian akhir lagu.

“Dhani suruh gue teriak-teriak, ‘Suara tinggi-suara tinggi!’,” ungkap Lilo.

Baca Juga: Kenang Proses Rekaman 'Cukup Siti Nurbaya' Dewa 19, Lilo Ungkap Pernah Disuruh Ahmad Dhani Teriak-teriak Tengah Malam

Lilo baru sembuh liver

Namun mengingat kondisinya yang saat itu baru setahun sembuh liver, ia sempat menolak ide Dhani tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest