Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau Polos di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Januari 2022 | 21:05
Hoodie Warna Hijau Polos Smooth Basic
Instagram/ Smooth Basic

Hoodie Warna Hijau Polos Smooth Basic

HAI-Online.com - Hoodie jadi salah satu pakaian yang digemari anak muda. Biasanya ada orang yang mencari hoodie brand lokal dengan warna polos karena nggak mau ada banyak sablonan.

Sebenarnya ada banyak model dan warna hoodie polos, tetapi pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi mengenai hoodie brand lokal warna hijau polos yang dijual dengan harga terjangkau di kantong.

Beberapa rekomendasi ini tentu bisa jadi pilihan kalian dalam mencari hoodie. Cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna hijau polos.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Abu-abu Polos di Bawah 400 Ribu

1. Cosmic Clothes

Hoodie Warna Hijau Polos Cosmic Clothes
Instagram/ Cosmic Clothes

Hoodie Warna Hijau Polos Cosmic Clothes

Cosmic Clothes merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion, termasuk hoodie berwarna hijau polos. Buat kalian model Hopkin Green bisa jadi pilihan yang tepat nih. Hoodie ini terbuat dari bahan fleece yang nyaman ketika dikenakan.

Dilengkapi kantong di bagian depannya dan desainnya pun simpel tanpa adanya gambar pada bagian depan atau belakang. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL. Kalo kalian mau membelinya, cukup sediain uang sebesar Rp182.000.

2. Fairgoods

Hoodie Warna Hijau Polos Fairgoods
Shopee.co.id/ Fairgoods

Hoodie Warna Hijau Polos Fairgoods

Brand lokal satu ini pastinya udah nggak asing di telinga anak muda. Yap, Fairgoods juga menjual hoodie yang keren berwarna hijau polos dengan harga terjangkau, salah satunya yaitu model Fairgoods Hoodie Green. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman ketika dikenakan.

Selain itu, tipenya yang pullover membuat hoodie ini dipakai seperti kaos. Terdapat kantong di bagian depannya dan terlihat polos hanya ada tulisan kecil Fairgoods di bagian depannya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL dan bisa kalian beli seharga Rp150.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest