Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Abu-abu Polos di Bawah 400 Ribu

Ferry Budi Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 19:35
Hoodie Warna Abu-abu Polos Morrow In The Sky
Instagram/ Morrow In The Sky

Hoodie Warna Abu-abu Polos Morrow In The Sky

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari hoodie tapi berwarna abu-abu polos. Udah pas simak artikel kali ini dari HAI. Soalnya HAI bakal ngebahas soal hoodie brand lokal nih.

Pada artikel ini, HAI bakal kasih 5 rekomendasi tentang hoodie brand lokal warna abu-abu polos yang dijual dengan harga yang terjangkau di kantong.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna abu-abu polos yang pastinya keren.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Pink Polos Buat Cewek Lo

1. Artebasic

Hoodie Warna Abu-abu Polos Artebasic
SHopee.co.id/ Artebasic

Hoodie Warna Abu-abu Polos Artebasic

Artebasic merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion termasuk hoodie warna abu-abu polos. Ada nih model dari brand ini yang bisa dijadiin pilihan yaitu Hoodie Polos Abu Misty.

Nah, hoodie ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman dan adem saat dikenakan. Desainnya pun terlihat simpel tanpa adanya sablonan apapun di bagian depan maupun belakangnya. Kalo kalian ingin membeli hoodie ini, cukup sediain uang Rp180.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

2. Morrow In The Sky

Hoodie Warna Abu-abu Polos Morrow In The Sky
Instagram/ Morrow In The Sky

Hoodie Warna Abu-abu Polos Morrow In The Sky

Morrow In The Sky merupakan brand lokal yang juga menjual hoodie berwarna abu-abu polos. Nah, rekomendasi dari brand ini yaitu model Sweater Hoodie Misty Grey. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman dikenakan dan dilengkapi kantong di bagian depannya.

Desainnya simpel, nggak ada gambar sablonan di bagian depan maupun belakang. Untuk ukurannya tersedia M hingga XL. Kalo kalian mau beli hoodie ini cukup sediain uang sebesar Rp140.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest