Follow Us

Dua Tahun Diam di Rumah, Psy Bakal Comeback dengan Album ke-9 dan Penampilan Baru di 2022

Al Sobry - Jumat, 31 Desember 2021 | 07:00
PSY Bakal Comeback dengan Album ke-9 dan Penampilan Baru di 2022

PSY Bakal Comeback dengan Album ke-9 dan Penampilan Baru di 2022

HAI-Online.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Psy, mengabarkan dirinya bakal comeback awal tahun depan.

Selaku penyanyi dan sekaligus CEO P Nation (agensi yang menaunginya), Psy mengonfirmasi dirinya bakal kembali dengan merilis album kesembilan.

"Terlepas dari situasinya (pandemi), saya bakal meluncurkan album kesembilan saya di tahun depan," kata Psy dilansir Allkpop, Kamis (30/12/2021) kemarin.

Baca Juga: BTS 'Dynamite' Berhasil Pecahkan Rekor Billboard Hot 100 Milik Psy

Dikatakan pelantun Gangnam Style tersebut, selama masa pandemi, dia mengaku tidak merilis karya dikarenakan merasa belum siap menghadirkan hiburan ke publik tanpa sesuatu dan penampilan baru.

Psy memilih lebih baik tinggal di rumah dan menjalani kehidupan biasa. Menurutnya, buat apa muncul ke publik tapi belum da karya atau sesuatu yang baru, itu hanya akan sia-sia.

"Iya, sudah dua tahun sejak kita merasakan seperti apa kehidupan sehari-hari kita dulu," ujarnya lagi mengingat masa dulu saat ia sering menghentak panggung hiburan dunia.

Untuk itu, Psy berharap pada tahun mendatang dirinya bakal dapat mengembalikan masa kejayaannya yang selama dua tahun telah hilang.

“Saya berharap tahun depan kita bisa dapat lagi apa yang kita kehilangan pada dua tahun terakhir ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Psy pernah merilis lagu paling populer, Gangnam Style pada tahun 2012. Lagu tersebut menjadi lagu hit global di seluruh dunia, dan masih dikenal hingga sekarang.

Pada tahun 2021 daja, lagu tersebut masih memegang posisi kedua streaming di Spotify dengan lebih dari 292 juta streaming, posisi kedua setelah lagu "Solo" Jennie BLACKPINK.

Hentakan selanjutnya, Psy sempat merilis album ke delapannya pada tahun 2017 bertajuk "4X2=8", serta menggelar konser 'All Night Stand' seoanjang 2018 dna 2019.

Nah, album kesembilan awalnya disiapkan rilis pada 2019, namun hal itu tertunda hingga 2022 nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest