Follow Us

Buku Diary Ditemukan, Ini Kata-Kata Terakhir Avicii Sebelum Bunuh Diri

Bagas Rahadian - Kamis, 30 Desember 2021 | 18:15
Setahun Meninggalnya Avicii, Para Penggemar Sumbang Tim Bergling Foundation!

Setahun Meninggalnya Avicii, Para Penggemar Sumbang Tim Bergling Foundation!

HAI-Online.com - Alasan bunuh diri Avicii terungkap dalam catatan terakhir di buku hariannya.

Catatan terakhir Avicii ditulis sebelum DJ asal Swedia itu mengakhiri hidupnya sendiri pada April 2018.

Catatan itu sendiri akan dipublikasi dalam buku garapan Måns Mosesson 'Tim – The Official Biography of Avicii', yang dirilis pada Januari 2022.

Avicii, yang punya nama asli Tim Bergling ini, meninggal dunia di Kota Muscat, Oman di usianya yang baru 28 tahun.

Avicii menggunakan pacahan kaca sebuah botol untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Gara-gara Main ‘Lazzie Star’, Wanita Ini Dapet Rumah Mewah di BSD dari program Lazada 12.12 Grand Giveaway!

Sang penulis buku biografi ini mengaku telah berbicara dengan orangtua dan seluruh kerabat Avicii untuk menceritakan kembali kisah hidup si DJ beken.

"Saya mengalami kesulitan menerima untuk tidak pernah minum lagi meskipun sangat disarankan dari semua dokter untuk menunggu setidaknya satu tahun bahkan sebelum minum bir," tulis Avicii di catatan diary terakhirnya, mengutip dari New York Post.

"Tentu saja, saya tidak mendengarkan kata-kata dokter, saya malah mendengarkan pasangan yang bilang tidak apa-apa jika saya berhati-hati. Saya bodoh dan naif dan melangsungkan tur dunia, masih dalam tur yang tidak pernah berakhir — karena setelah Anda mengelilinginya sekali, coba tebak?" dia melanjutkan.

"Kau mulai dari awal lagi. Hari-hari di rumah sakit adalah hari-hari yang paling bebas dari kecemasan dan stres yang dapat saya ingat selama enam tahun terakhir, itu adalah liburan saya yang sebenarnya, kedengarannya menyedihkan," tambahnya.

"Kelegaan dari rasa sakit yang luar biasa menjadi tidak ada, mengetahui bahwa tidak ada yang mengharapkan apa pun selain menunggumu (yang merupakan satu-satunya cara mengobati pankreatitis) dan kemudian pulih sangat besar," tulisnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest