Follow Us

Penggemar 'Black Panther' Minta Marvel untuk Lanjutkan Cerita Karakter T'Challa

Ferry Budi Saputra - Kamis, 30 Desember 2021 | 20:10
Chadwick Boseman sebagai Black Panther
Marvel Studios

Chadwick Boseman sebagai Black Panther

HAI-Online.com - Penggemar Black Panther meminta Marvel untuk melanjutkan cerita karakter utama T'Challa sepeninggal mendiang Chadwick Boseman.

Permintaan itu disampaikan beberapa hari setelah saudara laki-laki Chadwick Boseman mengatakan mendiang aktor itu ingin peran Black Panther-nya diisi oleh orang lain.

Baca Juga: Zendaya Ngaku Takut Sama Willem Defoe Saat Syuting 'Spider-Man: No Way Home'

Sebuah petisi juga telah dipublish pada awal tahun ini meminta agar karakter T'Challa di-recast (diperankan orang lain). Petisi itu berhasil mengumpulkan lebih dari 47.000 tanda tangan.

Kini para penggemar mulai bersuara di media sosial, memohon kepada Marvel agar melanjutkan warisan Boseman dengan memberikan aktor kulit hitam lainnya kesempatan memerankan T'Challa.

“Warisan T'Challa sebagai Black Panther seharusnya nggak berakhir di Chadwick. Lanjutkan apa yang telah dia mulai,” tulis seorang netizen.

“Sangat menyedihkan bahwa Marvel akan mempertimbangkan untuk meniadakan karakter T'Challa, setelah Chadwick Boseman berjuang dengan kanker yang diidapnya untuk membawanya ke MCU. Itu terasa nggak etis bagi keluarga Chadwick yang menegaskan bahwa Chadwick ingin peran itu dihidupkan kembali daripada ditiadakan,” ujar netizen lain.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Pendek Horor/Thriller Indonesia Pas Ditonton Malam Tahun Baru

Seorang penggemar juga menyarankan bahwa bintang Tenet yaitu John David Washington atau aktor Moonlight yaitu Trevante Rhodes cocok jadi pengganti.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest