Follow Us

Ketemu Leonardo DiCaprio Pascapandemi COVID-19, Kate Winslet: Aku Nangis

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:12
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet
NME

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

HAI-Online.com - Kate Winslet mengungkapkan dirinya nggak bisa berhenti menangis ketika bertemu kembali dengan Leonardo DiCaprio baru-baru ini setelah tiga tahun lamanya.

Kedua aktor yang sudah saling kenal pada usia 20-an di film Titanic (1997), bertemu kembali di Los Angeles untuk pertama kalinya sejak pandemi virus Corona merebak.

Baca Juga: Michael Keaton Dikabarkan Bakal Peranin Batman Lagi di Film 'Batgirl'

“Aku nggak bisa berhenti menangis. Aku sudah mengenalnya selama setengah hidupku! Aku hanya ingin mengobrol dengannya," ucapnya kepada The Guardian.

“Kami belum bisa meninggalkan negara kami. Seperti banyak persahabatan di seluruh dunia, kami saling merindukan karena pandemi COVID-19. Dia temanku, temanku yang sangat dekat. Kami terikat seumur hidup," tambahnya.

Bukan hanya dipertemukan di film Titanic, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio juga pernah beradu peran di film Revolutionary Road (2008).

Sementara itu, pada awal tahun ini, Kate Winslet membintangi drama kriminal HBO 'Mare Of Easttown' sebagai sersan detektif Mare Sheehan.

Ngomongin tentang kemungkinan pembuatan season kedua, aktor itu mengatakan tindak lanjut alur ceritanya harus terinspirasi oleh kriminalitas polisi baru-baru ini di Inggris dan AS.

Baca Juga: Cerita Singkat Para Pemeran Peter Parker yang Cinlok, Nggak Jarang Kandas

“Aku nggak tau apakah diriku akan bermain sebagai Mare lagi. Tetapi jika kami membuat season kedua, maka pasti bakal membahas tentang kekejaman pihak kepolisian di Inggris dan Amerika. 100 persen, kamu nggak bisa berpura-pura hal ini (kriminalitas) nggak terjadi,” ungkapnya.

"Ini mengerikan, bukan? Saat ini isu tersebut sangatlah mengerikan. Kamu pasti memahaminya, aku nggak dapat berkata-kata lagi karena kami semua merasa sangat dikhianati dan nggak berdaya," ucapnya.

Kate Winslet mengatakan melalui drama tersebut, ia berharap bisa menyadarkan beberapa pihak untuk bisa melakukan perubahan yang berarti. (*)

Baca Juga: Nggak Jadi Rilis Tahun Depan, 'John Wick 4' Bakal Keluar Maret 2023

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest