Follow Us

Kronologi Penganiayaan Pengendara Mobil Mewah kepada Seorang Remaja, Cuma Minta Tolong Mobilnya Digeser Malah Dipukul

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:55
Pengendara mobil mewah pukul seorang cowok gara-gara ditegur di depan minimarket
Tangkapan Layar Twitter

Pengendara mobil mewah pukul seorang cowok gara-gara ditegur di depan minimarket

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video yang menunjukkan seorang remaja dianiaya seorang cowok pengendara mobil. Disebutkan perstiwa tersebut terjadi pada Kamis (16/12/2021), sekitar pukul 18.00 WIB.

Melansir Kompas.com, lokasi penganiayaan itu terjadi di sebuah minimarket di Keluarahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Medan. Remaja yang menjadi korban berinisial FL, yang rumahnya hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari minimarket.

Baca Juga: Cara Merawatnya Nggak Bisa Asal Meski Cuma Buatan! Ini 8 Fakta Soal Pohon Natal yang Perlu Orang Tau

Ibunda FL, Ina, lantas menceritakaan penganiayaan tersebut. Ia mengatakan anaknya saat itu baru saja pulang dari masjid.

"Saat itu anak saya bilang, Ma, Adek boleh melapor, saya tanya lapor apa. Dia bilang tadi digebuk orang. Terkejut saya, sebagai ibu saya kan langsung gaguk. Saya bilang kenapa tak dilawan, katanya enggak berani, dia takut melawan orang tua," kata Ina saat dihubungi via telepon oleh Kompas.com, Kamis (23/12/2021). Kemudian, Ina mengajak anak dan tetangganya ke lokasi kejadian untuk meminta rekaman CCTV.

FL menjelaskan sepulangnya dari masjid, ia mampir ke minimarket. Saat keluar, ia melihat motornya terhalang oleh mobil. Ia langsung meminta tolong cowok pengendara mobil agar menggeser mobilnya karena sulit mengeluarkan motor.

"Tolong geser mobil Pak," kata Ina menirukan anaknya.

Akan tetapi, perkataan itu langsung ditanggapi dengan kekerasan, seketika pengendara mobil itu turun dan langsung menghampiri korban.

Ia kemudian memukul dan mencaci maki FL hingga akhirnya dipisahin oleh kasir minimarket seperti yang terlihat di CCTV.

Baca Juga: Eks Striker Timnas Berakhir Didenda dan Kena Skors Usai Pamer Alat Kelamin Saat Tanding

"Bapak itu turun dari mobil langsung bilang 'tak sopan kali kau' katanya. Disepaknya dan caci maki lah untuk anak saya. Setelah itu datang orang kasir melerai," katanya.

Pelaku kemudian pergi begitu saja meninggalkan korban. FL kemudian pergi ke masjid dan baru pulang pukul 19.30 WIB.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest