Follow Us

Holy City Rollers: Belasan Tahun Ini Kami Nggak Ngilang, Tapi Lagi Garap Materi Album Kedua!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 21 Desember 2021 | 20:35
Holy City Rollers, 2021
Moses Sihombing

Holy City Rollers, 2021

HAI-Online.com - Sejak ngerilis debut album 'First Chapter of Allordia' (2008), grup indie rock Holy City Rollers seakan ngilang ditelan bumi.

Tiga belas tahun berselang, band asal Jakarta ini baru muncul lagi dengan merilis ulang debut albumnya tersebut untuk memperkenalkan lagi eksistensinya.

Selepas merilis ulang debut album 'First Chapter of Allordia' pada September 2021 kemarin, Holy City Rollers pun langsung tancap gas untuk menelurkan EP berjudul 'Evolve' yang rilis akhir November 2021 kemarin.

Dalam EP berisikan empat lagu tersebut, Holy City Rollers pun menegaskan kelahiran mereka kembali sebagai "band baru," seperti dikutip dari pernyataan mereka saat ngobrol bareng HAI hari Selasa (21/12/21).

Baca Juga: Lama Nggak Produktif, Mac DeMarco Tetap Rutin Rilis Lagu Bernuansa Natal dengan Cover Lagu Bing Crosby 'I'll Be Home For Christmas'

Kini mereka hadir lewat formasi terbaru dengan gitaris Alfiando Krishna yang bergabung belakangan di tahun 2015, tujuh tahun pasca lahirnya debut album mereka.

"Sejak 2010 emang kami sempat vakum sebentar, terutama karena ada beberapa perombakan personel. Nah tapi mulai 2015, dengan masuknya Alfi, kami menjadi semakin intens untuk menabung materi-materi yang tersimpan," jelas Andrey sang bassist membuka percakapan.

Baca Juga: Begini Caranya Bikin Emoticon Buah Naga yang Sering Muncul di Media Sosial

Materi-materi terbaru ini pun mulai diperkenalkan melalui EP 'Evolve' yang mereka yakini sebagai bentuk evolusi terkini dari Holy City Rollers, tanpa melepas pakem yang mereka gawangi sejak terbentuk pada 2007.

"Sebenernya pun kami selama belasan tahun 'menghilang' bukan untuk diem-diem doang, tapi kami lagi nabung banyak banget materi yang tertunda, rencananya untuk album kedua nanti. Waktu dan jadwal jadi alasan paling utama kenapa jadi bisa selama ini," terang sang frontman Mesa Sinaga.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular