Follow Us

Berisi 35 Lagu, Inilah Daftar Lengkap Soundtrack 'Matrix: Resurrections'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 14:35
The Matrix: Ressurections
Screenrant

The Matrix: Ressurections

HAI-Online.com - Soundtrack The Matrix Resurrections resmi dirilis secara online pada Jumat (17/12/2021). Soundtrack ini hadir menjelang perilisan sekuel film The Matrix yang dirilis pada 22 Desember 2021.

Soundtrack tersebut berisi 35 lagu yang dibuat oleh komposer Johnny Klimek dan Tom Tykwer dan termasuk cuplikan 'It's In My Mind', Exit The Pod', 'Broadcast Depth', 'Bullet Time' dan 'My Dream Ended Here'.

Baca Juga: Bruce Wayne dalam Film 'The Batman' Terinspirasi dari Kurt Cobain

Selain itu, ada remix dari Thomas Fehlmann, Moderna, Psychic Health dan Esther Silex & Kotelett. Berikut ini daftar soundtracknya.

Perilisan soundtrack online ini diumumkan setelah pengumuman lagu di tiga film Matrix yaitu The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) akan di-remaster dalam versi vinyl pada tahun 2022.

Baca Juga: Billie Eilish Sebut Film Porno Merusak Otak, Eks Bintang Bokep Ini Pun Setuju

The Matrix: The Complete Edition akan terdiri dari tiga LP, yang akan berisi 44 lagu soundtrack remaster. Koleksinya dijadwalkan akan rilis pada 3 Juni 2022.

Sementara itu, trailer resmi untuk The Matrix Resurrections telah dirilis pada awal bulan ini. Menampilkan kembali Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie Anne sebagai Trinity.

Film ini disutradarai oleh Lana Wachowski, yang juga menggarap trilogi Matrix bersama saudara perempuannya Lilly Wachowski. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest