Follow Us

Serial Horror Indonesia 'Losmen Melati' yang Dibintangi Mike Wiluan Mulai Syuting Awal 2022

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:00
Losmen Melati
CATCHPLAY

Losmen Melati

HAI-Online.com - 'Losmen Melati' merupakan serial horor yang terdiri atas 10 episode. Serial berbahasa Indonesia ini akan menghadirkan Mike Wiluan (Crazy Rich Asian) dari Infinite sebagai showrunner.

'Losmen Melati' dijadwalkan mulai syuting pada awal 2022 dan produksinya akan berlangsung di studio backlot Infinite di Batam.

Baca Juga: Keanu Reeves Jelasin Kenapa Dia Menolak Main di 'Speed 2', Ternyata Jawabannya Simpel

Selain Mike Wiluan, serial ini akan hadirkan pemain lainnya seperti Alexandra Gottardo (Tanah Air Beta), Marthino Lio (Cadet 1947) dan Kiki Narendra (Perempuan Tanah Jahanam).

Serial 'Losmen Melati' ini merupakan hasil kerja sama layanan streaming regional Asia, CATCHPLAY, dengan Infinite Studios yang berbasis di Nongsa, Batam, Indonesia.

Daphne Yang dari CATCHPLAY, dan juga CEO dari layanan video streaming CATCHPLAY+ di Indonesia, bakal bertindak sebagai produser eksekutif.

Sementara, Clover Films sebagai associate producer dan menangani penjualan internasional untuk area di luar wilayah utama CATCHPLAY di Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

“CATCHPLAY bersama Infinite Studio mengumumkan produksi perdana untuk “original series” Indonesia. “Original Series” ini berjudul 'Losmen Melati' dan merupakan serial horor premium yang menjadi salah satu genre favorit pelanggan CATCHPLAY+ di Indonesia," ujar Daphne Yang.

Baca Juga: Sebelum Ambil Peran di 'House of Gucci', Lady Gaga Konsultasi Dulu Sama Bradley Cooper

Daphne berharap serial tersebut dapat melampaui ekspektasi pelanggan CATCHPLAY+ dalam hal kualitas produksi.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari tradisi mendongeng yang kaya ini, yang menampilkan talenta terbaik Indonesia. Kami menantikan untuk menghidupkan cerita Losmen Melati ini bersama partner kami CATCHPLAY,” kata Mike Wiluan.

Lim Teck, selaku MD dari Clover Films mengatakan Mike Wiluan dari Infinite Studios bersama tim dari CATCHPLAY telah menyusun konsep yang sangat menarik. Mereka berharap 'Losmen Melati' dapat terhubung dengan penonton di mana saja, dan diterima pasar internasional.

Masyarakat di Indonesia nantinya bisa menyaksikan 'Losmen Melati' melalui layanan CATCHPLAY+ yang dapat diakses di web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator lainnya.

Baca Juga: Tanggal Rilis 'Fast & Furious 10' Mundur Sebulan dari Jadwal Sebelumnya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest