Follow Us

Bos Marvel Konfirmasi Sekuel 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Digarap

Ferry Budi Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 09:35
Spider-Man: No Way Home
IMDb

Spider-Man: No Way Home

HAI-Online.com - Sekuel Spider-Man: No Way Home dikabarkan bakal digarap. Bos Marvel, Kevin Fiege, telah mengonfirmasi secara langsung kabar tersebut.

Kevin Fiege membuat pernyataan bersama bos Sony, Amy Pascal, tentang upaya mereka untuk menindaklanjuti film Spider-Man.

Baca Juga: Review Spider-Man: No Way Home, Aksi Peter Parker Bikin Tamu Tak Diundang Berdatangan

“Amy dan gue, lalu Disney dan Sony sedang membicarakannya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya. Gue bilang ini secara langsung karena gue nggak mau penggemar mengalami trauma tentang kabar perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Far From Home,” kata Feige kepada The New York Times.

"Itu nggak akan terjadi lagi kali ini," ucap Feige mengenai perselisihan antara Marvel dan Sony pada 2019, yang menyebabkan spekulasi nggak bakal ada lagi film Spider-Man MCU.

Pascal juga mengatakan dirinya sangat senang bekerja dengan Kevin Feige. Ia menyebut Sony dan Marvel memiliki kemitraan yang hebat. Ia berharap kalo kerja sama ini bisa bertahan selamanya.

Baca Juga: Keanu Reeves Jelasin Kenapa Dia Menolak Main di 'Speed 2', Ternyata Jawabannya Simpel

Kepastian tersebut tiba setelah Tom Holland baru-baru ini berbicara tentang masa depan Spider-Man. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin film Spider-Man lebih beragam ke depannya.

Berbicara tentang masa depan Spider-Man, Tom Holland mengatakan kepada People, bahwa dirinya menyukai setiap menit berperan sebagai manusia laba-laba tersebut.

"Gue sangat berterima kasih kepada Marvel dan Sony karena memberi kami kesempatan dan memungkinkan karakter ini berkembang. Ini luar biasa. Dan itulah mengapa, gue nggak mau mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man," ucap Tom Holland.

“Gue ingin melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam, mungkin bakal ada Spider-Gwen atau Spider-Woman. Akan menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda,” tambahnya. (*)

Baca Juga: Tanggal Rilis 'Fast & Furious 10' Mundur Sebulan dari Jadwal Sebelumnya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest