Follow Us

Bruce Wayne dalam Film 'The Batman' Terinspirasi dari Kurt Cobain

Bagas Rahadian - Senin, 20 Desember 2021 | 19:35
Robert Pattinson
Warner Bros.

Robert Pattinson

HAI-Online.com - Karakter Bruce Wayne yang diperankan oleh aktor Robert Pattinson di film terbarunya nanti 'The Batman' disebut terinspirasi dari Kurt Cobain, menurut sutradara Matt Reeves.

"Ketika menulis alur ceritanya, aku sambil dengerin lagu 'Something In The Way' Nirvana," kata Reeves dalam wawancara dengan Empire.

"Di situ aku berpikir, daripada menghadirkan Bruce Wayne versi playboy seperti sebelumnya, mending versi lain lebih menyendiri," lanjut Reeves.

Reeves mengatakan kalau dia yakin Robert Pattinson adalah aktor yang cocok untuk peran itu setelah melihat penampilannya di film 'Good Time'.

"Dalam film itu kamu bisa benar-benar merasakan kerentanan dan keputusasaannya, tapi juga bisa merasakan kekuatannya," kata Reeves.

"Aku pikir itu penggabungan yang bagus. Ada hal tentang Kurt Cobain yang aku lihat dari Robert. Rock star yang penyendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Cerita Lukman Sardi Sebelum Jadi Aktor, Pernah Jadi Guru sampai Pegawai Asuransi!

Sementara, dalam trailer pertama 'The Batman' tahun lalu, si sutradara juga menggunakan versi aransemen dari lagu 'Something In The Way' ciptaan Cobain tersebut.

Terus, kebayang nggak nih gimana jadinya Batman dengan nuansa Kurt Cobain? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest