Follow Us

Penuh Rasa Syukur, Tiara Andini Persembahkan Debut Album Self-Titled untuk Keluarga dan Teman Terdekat

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 20 Desember 2021 | 19:05
Tiara Andini
Press Photo

Tiara Andini

HAI-Online.com - Akhir pekan lalu menjadi momen berharga yang penuh rasa syukur bagi seorang Tiara Andini.

Penyanyi muda ini baru saja meluncurkan album self-titled perdananya pada Jumat (17/12) yang didedikasikan teruntuk keluarga dan teman terdekatnya.

Bergerak di bawah naungan Universal Music Indonesia, Tiara Andini nggak jalan sendirian untuk proses pengerjaan album ini.

Deretan nama beken seperti Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto terlibat dalam urusan kreatif hingga produksi untuk album ini.

Oleh karena banyak sumbangsih dari banyak pihak tersebut, Tiara pun menganggap kalo anak pertamanya ini adalah hal yang sangat sakral baginya.

Baca Juga: Kisah Yuli, TKW Indonesia Diwarisi Uang Miliaran Rupiah dari Mantan Aktor Taiwan Chen Sung Young

Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” ujar Tiara Andini di konferensi pers virtual (17/12).

Tiara juga menambahkan kalo album ini adalah buah perjuangannya selama menjalani hidup selama ini dengan penuh rasa syukur yang mendalam.

Baca Juga: Benarkah Nggak Ikut Bimbel Bisa Bikin Gagal Masuk PTN? Begini Penjelasan LTMPT

"Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian," harapnya penuh keyakinan.

Bersamaan dengan dirilisnya album ini, single 'Menjadi Dia' pun juga diluncurkan menjadi focused track yang masih bertemakan romansa dengan sajian pop yang ringan.

Nah spesialnya lagi fren, album ini juga bakal dirilis fisik dalam bentuk boxset yang terdiri dari CD, booklet lirik, dan empat Magic Card Tiara dengan gambar berbeda dan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR).

Makin penasaran gimana nih debut album dari Tiara Andini? Check it out below!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest