Follow Us

Arsy Widianto Lepas 'Padamu Luka', Single Ketiga dari ArTi Untuk Cinta

None - Minggu, 21 Februari 2021 | 09:00
Arsy Widianto - Padamu Luka
Universal Music Indonesia

Arsy Widianto - Padamu Luka

HAI ONLINE - Siapa kemarin yang nggak sabar nungguin single ketiga dari Arsy Widianto dan Tiara Andini? Nih, sekarang udah rilis, judulnya “Padamu Luka”. Ini merupakan single yang ketiga dari rangkaian project music series “ArTi Untuk Cinta”.

Sebelumnya, dua single sudah dilepas untuk para pendengar, yakni “Cintanya Aku” dan “Diam-Diam”. Rangkaian single ini dirilis di bawah salah satu label rekaman musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Baca Juga: 'Gurita Kota' The Panturas Di-remix Sama Feel Koplo, Begini Jadinya

Sekadar mengingatkan lagi, jadi project music series “#ArTi Untuk Cinta” ini adalah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Ada ada empat buah single berserta dengan video musiknya yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain.

Di project music series ini, sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto ikut terlibat langsung sebagai pencipta dari semua single yang dinyanyikan Arsy dan Tiara.

Kembali ke single “Padamu Luka”, jadi single ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, di lagu “Padamu Luka” ini Tiara Andini enggak ikut berduet bareng Arsy Widianto. Tapi tenang, bukan berarti Tiara menghilang, dia masih ada kok di video musik singlenya. Wajib liat ya!

Di single “Padamu Luka” ini, Arsy kembali menyuguhkan lagu yang bernuansa pop, namun bukan pop ballad nan sendu yang ditampilkan seperti biasanya. Arsy bereksplorasi dengan pop yang lebih groovy, upbeat, sedikit sentuhan jazz pop, namun tetap manis untuk di dengar.

Sesuai dengan judulnya “Padamu Luka” ini menceritakan tentang upaya Arsy untuk mendapatkan rasa cinta dari Tiara namun lain kata, yang didapatkan justru sebaliknya, sebuah luka, bukan cinta, pada awalnya.

Sesuatu yang biasa dari kisah cinta, ada rasa pahit di perjalanannya, yang justru datang saat sedang suka-sukanya. Tapi pilihannya bukan menyerah, justru makin mendekat jadi opsi utama yang berakhir untuk mendapatkan cintanya. Kurang lebih seperti itu lirik lagunya diterjemahkan secara sederhana.

Suara piano di awal menjadi pembuka yang manis dalam aransemen musik dari single “Padamu Luka”. Selanjutnya, semua instrument musik menjadi kesatuan yang harmonis sebagai pendukung suara vokal Arsy yang mumpuni di genre musik ini.

Makin penasaran kan kalian? Langsung saja dengarkan lagu “Padamu Luka” di semua layanan musik digital. Jangan lupa liat video musiknya juga di YouTube, fren! Untuk ke depannya, tungguin single keempat sekaligus yang terakhir, denger-denger akan ada kejutan buat kalian.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest