Follow Us

Underoath Rilis Single 'Numb': Ini Adalah Inti dari Album Terbaru Kami 'Voyeurist'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:45
Underoath
Press Photo

Underoath

HAI-Online.com - Segera menyambut rilisnya album terbaru 'Voyeurist', Underoath menghadiahi para fans dengan single terkini berjudul 'Numb'.

Dirilis pada 8 Desember 2021, lagu ini hadir tepat setelah konser mereka yang disiarkan secara live bertajuk Digital Ghost.

Seperti pada single-single sebelumnya yang hadir di tahun ini, 'Numb' mengembalikan kembali aura post-hardcore klasik yang dipenuhi dengan hook melodik dengan instrumental berat.

"Lagu 'Numb' memiliki vibe seperti album keempat kami ('They're Only Chasing Safety') namun dibarengi dengan bayak pendewasaan dan ide segar," cetus gitaris Tim McTague di rilis pers.

"Ini adalah inti dan chorus daripada keseluruhan album terbaru kamu dengan vokal Aaron di dalamnya, yang merupakan DNA terbesar kami sebagai band sejak awal terbentuk," lanjutnya.

Baca Juga: Arch Enemy Kembali Memukau Lewat Single Bernuansa Metal Era 80-an 'House Of Mirror'

Nggak hanya banyak melibatkan peran suara jernih dari sang vokalis/drummer Aaron Gillespie, lagu ini juga bereksperimen dengan tekstur elektronik dan layer yang beragam.

Pada intinya, 'Numb' menjadi perpaduan antara inti dari Underoath klasik dan bagaimana masa depan dari mereka akan terlihat.

Baca Juga: Umumkan Album Terbaru, Underoath Rilis Single Eksplosif 'Hallelujah'

Keseluruhan album 'Voyeurist' sendiri diperkirakan akan memiliki benang merah demikian, yang pertama kalinya digarap dan diproduksi secara mandiri oleh Underoath.

Album ini dideskripsikan oleh band sebagai "kekacuan yang penuh definisi, dengan kecakapan teknologi, namun tetap mendalam," ujar Underoath kala itu.

'Voyeurist' dijadwalkan akan rilis pada 14 Januari 2021 via Fearless Records. Penasaran gimana inti dan era baru dari Underoath di album anyarnya? Simak kacaunya single 'Numb' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest