Follow Us

Arch Enemy Kembali Memukau Lewat Single Bernuansa Metal Era 80-an 'House Of Mirror'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 10 Desember 2021 | 20:35
Arch Enemny
Facebook/Arch Enemy

Arch Enemny

HAI-Online.com - Arch Enemy kembali memukau lewat single terbarunya berjudul 'House Of Mirrors'.

Rilisnya lagu ini menyusul kehadiran pertama mereka lagi setelah empat tahun lewat dilepasnya single 'Deceiver, Deceiver' beberapa waktu lalu.

Kini dengan formasi dan energi yang lebih segar, Arch Enemy mengukirkan kembali aura metal yang diperlukan.

Mengomentari karya terbarunya, gitaris Michael Amott pun berujar, "Kami udah menyimpan ide musik seperti ini dalam waktu yang lama. Dan akhirnya kami bisa menyelesaikannya sekarang," tegasnya.

Baca Juga: Cerita Awal Mula Potlot Bisa Jadi Tempat Tongkrongan Musisi, Awalnya Supaya Bimbim Nggak Pergi dari Rumah

"Dimulai dengan lick gitar yang catchy, dan beranjak secara natural pada nuansa metal 80-an pada versenya. Seperti biasanya, pendekatan penulisan lagu kami selalu mencoba beberapa aransemen dan demo sampai menemukan bagian terbaiknya," jelasnya kemudian.

Menimpali rekannya, sang vokalis Alissa White-Gluz pun melanjutkan, "House Of Mirrors adalah sebuah lagu yang membawa kita kepada pemikiran paling dalam pada manusia," ujarnya.

Baca Juga: Seru Nih, Yuk Kembangkan Talenta Lo Lewat Lazada Forward Scholarship

"Aku menuliskan lagu ini pada masa-masa paling gelap, saat semua orang dilanda dengan lockdown yang kelam. Kurasa semua orang akan nyambung dengan perasaan kesepian, saat kamu hanya dikelilingi oleh masa lalu dan masa depanmu yang nggak jelas sebagai temanmu," lengkapnya mengenai inspirasi lirik di lagu 'House Of Mirrors'.

Mau tahu kan gimana memukaunya Arch Enemy lewat single terbaruya yang kental dengan aura metal 80-an? Simak nih video klip 'House Of Mirrors' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest