Follow Us

Umumkan Album Terbaru, Underoath Rilis Single Eksplosif 'Hallelujah'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 06 Agustus 2021 | 15:00
Underoath
HAI

Underoath

HAI-ONLINE.COM - Unit post-hardcore asal Florida Underoath, akhirnya bagikan single baru yang eksplosif berjudul 'Hallelujah', bersamaan dengan itu mereka juga umumkan detail untuk album ke-9 mereka yang akan segera hadir.

Rilisnnya single ini juga menandai kembalinya penampilan serampangan yang serba gahar, mengingatkan akan Underoath di era awal.

Baca Juga: The Weeknd Curhat, Dirinya Jadi Akrab sama Jim Carrey Gegara Teleskop

Single 'Hallelujah' didominasi dengan raungan gitar yang menonjol dan isian vokal penuh gemuruh dan kemarahan yang dibawakan dengan keren.

Lagu ini hadir hanya beberapa minggu setelah band ini merilis single 'Damn Excuses.' Seperti yang mungkin kalian harapkan dengan judul lagunya, ada nuansa yang sangat anthemic pada lagu ini.

Nampaknya lagu ini benar-benar dipersiapkan sebagai lagu penuh energi yang cocok untuk dibawain live nanti-nya, penuh dengan hook dan part vokal yang bisa dibuat ngechant bareng penonton, “Cut the lights / Face yourself / We’re not dreaming / This is hell.”

Baca Juga: Underoath Kejutkan Para Penggemar dengan Rilis Single 'Damn Excuses'

Simak visualisasi untuk 'Hallelujah' di bawah:

Dalam pernyataan band yang dikutip via Loudwire, gitaris Tim McTague mengatakan: “Menurut gue lagu ini adalah salah satu lagu yang powerful di album ini karena berbagai alasan,

“Gelap, indah, menghantui, dan berat pada saat bersamaan. Ini hal paling keren yang pernah dilakukan Underoath menurut gue.”

Baca Juga: Charli XCX Resmi Umumkan Jadwal Rilis Single Barunya 'Good Ones'

Single ini akan melengkapialbum kesembilan Underoath, 'Voyeurist', yang dijadwalkan rilis pada 22 Januari 2022 nanti via Fearless.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest