Follow Us

Bukan Tahun 1980-an? GTA 6 Dikabarkan Berlatar Vice City Versi Modern

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 21:00
GTA VI
YouTube/Marlon XGamer

GTA VI

HAI-Online.com - Bagi kalian para gamer yang telah lama menanti GTA 6 keluar, harus rela menunggu lebih lama lagi karena menurut kabar terbaru mengungkapkan kalau game ini akan hadir pada 2025.

Baca Juga: Jadi Cabang Esports, Microsoft Excel Punya Turnamen Sendiri

Fans telah menunggu sejak 2013 untuk game Grand Theft Auto baru. Seri ini juga menandakan jarak terpanjang antara game dalam sejarah GTA.

Melansir Gamespot, salah satu sumber telah membagikan beberapa informasi, mengatakan rilis seri terbaru ini harus menunggu hingga tahun 2025.

Tom Henderson, yang sebelumnya membocorkan detail Call of Duty dan Battlefield 2042 telah merilis video baru. Dalam video itu, ia mengklaim bahwa GTA 6 akan berlatar di Vice City versi modern.

Pernyataan ini berlawanan dengan laporan sebelumnya, yang mengatakan bahwa GTA 6 akan berlatar pada tahun 1980-an.

Henderson mengklaim bahwa pengembang Rockstar ingin memastikan kebebasan sebanyak mungkin bagi stafnya dalam hal membuat konten untuk GTA Online.

Baca Juga: Bos Produser Final Fantasy Prediksi 5G Bakal Bikin Punah Konsol Game

Henderson juga membahas mengenai peta GTA 6 yang dapat berubah seiring waktu, mirip bagaimana Epic Games secara teratur merombak peta Fortnite selama event akhir musim. Bisa dibilang peta pada seri terbaru ini akan lebih luas dari seri sebelumnya.

Ada juga yang menyebutkan GTA 6 memiliki beberapa karakter yang dapat dimainkan, sesuatu yang sama diperkenalkan GTA 5 saat pertama kali keluar.

Bahkan jika rumor ini benar, penggemar akan menunggu lama karena beberapa faktor. Henderson mengatakan bahwa Rockstar harus memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan karyawan, beberapa laporan mengatakan hal itu terkait kondisi kerja yang sulit bagi mereka setelah menggarap Red Dead Redemption 2.

GTA seri terbaru ini diyakini akan hadir untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC. Selain itu, Rockstar diduga sedang menunggu lebih banyak sistem ke depannya untuk memaksimalkan penjualan. (*)

Baca Juga: Bikin Kecanduan, Kominfo Pertimbangin Blokir Game Online, Mulai dari PUBG sampe Free Fire!

Source : Gamespot

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest