Follow Us

Synchronize Fest di Radio Siap Digelar pada 11, 12, dan 13 Desember 2021, Bakal Ada Apa Aja?

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 09 Desember 2021 | 11:56
Keynote Speaker Synchronize Fest di Radio pada Konferensi Pers Virtual (08/12/2021)
Supplied

Keynote Speaker Synchronize Fest di Radio pada Konferensi Pers Virtual (08/12/2021)

HAI-Online.com - Synchronize Fest dan Synchronize Radio leburkan diri untuk mengemas rangkaian acara spesial bertajuk Synchronize Fest di Radio pada 11, 12, dan 13 Desember besok.

Menghidupi semangat mengudara, gelaran ini akan menjadi penawar rindu bagi para pencinta musik untuk menikmati sajian audio dan visual yang digelar selama tiga hari.

Digelar secara langsung di situs resmi Synchronize Radio, para penikmat musik ternyata nggak hanya menerima sajian musik doang nih, fren.

Berjalan beriringan dengan jargon dan tema utama dari Sychronize Radio yakni "Musik Indonesia Selamanya," event virtual ini juga akan menghadirkan berbagai program yang beririsan dengan musik tanah air.

Baca Juga: Bernama Sama dengan Varian Covid-19 Terbaru, Band Death Metal asal Belgia Omicron Enggan Ganti Nama

Di antaranya adalah talk show yang mengupas berbagai fenomena seputar industri musik tanah air, sesi bajak yang turut menghadirkan podcaster ternama di tanah air, program reguler di Synchronize Radio, hingga penampilan musik audio visual yang akan ditampilkan pada penghujung acara di tiap harinya.

Beberapa yang patut dihighlight adalah 'Sepak Terjang Musik Keras' yang dipandu oleh Wendi Putranto bareng duo Extreme Moshpit, Gebeg dan Andre.

Hingga isu terkini seperti NFT yang bakal menghadirkan program bincang 'Geliat NFTunes' oleh Deathless Ramz & Dettytoski bareng Arie Dagienkz.

Baca Juga: BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' Resmi Dibuka, Jual Barang Kesukaan Army Cuma 3 Bulan Lamanya

Berbagai podcaster terkemuka tanah air seperti BKR Brothers, Rapot, dan juga NGOBRYLS pun juga turut meramaikan semarak gelaran ini.

Untuk penampilan musik yang dapat disaksikan lewat pengalaman audio visual ciamik, pemirsa dapat menikmati beberapa aksi spesial yang hanya dapat disaksikan lewat event ini.

Seperti duo legendaris Achmad Albar & Ian Antono yang siap membawakan set khusus Duo Kribo bersama trio rock Kelompok Penerbang Roket, White Shoes & The Couples Company akan membahas dan tampil membawakan set album 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest