Follow Us

Kep1er Umumkan Tanggal Rilis Baru untuk Mini Album Debutnya 'First Impact'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 Desember 2021 | 17:10
Kep1er
Kep1er

Kep1er

HAI-Online.com - Girl grup Kep1er dipastikan bakal melakukan debutnya pada tahun depan melalui mini album pertamanya yang berjudul 'First Impact'.

Pada Rabu (8/12/2021), WAKEONE dan Swing Entertainment resmi mengumumkan tanggal rilis baru untuk mini album girl grup tersebut di situs fan café grup K-pop. ‘First Impact’ akan dirilis pada 3 Januari 2022 pukul 6 sore, waktu Korea Selatan.

Baca Juga: Berlangsung Meriah Walau Diboikot, Ini Alasan Konser Justin Bieber di Arab Saudi Diprotes Warga

Kabar itu muncul tak lama setelah pihak agensi mengumumkan penundaan debut Kep1er, setelah seorang anggota staf yang bekerja dengan grup tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Meski nggak ada anggota dan staf Kep1er lainnya yang tertular COVID-19, pihak perusahaan menyatakan bahwa mereka akan menghentikan semua kegiatan Kep1er.

Mereka juga harus menunda penampilan Kep1er di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember mendatang.

“Kami telah memutuskan untuk membatalkan penampilan Kep1er pada MAMA 2021 dan menyesuaikan jadwal rilis album untuk menghindari kemungkinan penularan lebih lanjut,” tulis agensi.

Baca Juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2021, IU dan BTS Mendominasi

Pada Minggu (5/12/2021), WAKEONE dan Swing Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19. Setelah menerima kabar itu, para anggota langsung dites dan menerima hasil negatif.

Kep1er awalnya dibentuk pada awal tahun ini melalui reality series Mnet Girls Planet 999. Girl grup itu beranggotakan sembilan orang yang terdiri atas anggota yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, dan Cina. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest