Follow Us

Ngasih Pesan buat Para Cowok yang Minder Deketin Doi, Maudy Ayunda: Gue Santai Banget Sih Sebenarnya

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 08 Desember 2021 | 09:05
Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda telah lulus dari Stanford University, Stanford, California, AS
Instagram @maudyayunda

Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda telah lulus dari Stanford University, Stanford, California, AS

HAI-Online.com – Selain sebagai musisi sekaligus aktris papan atas Tanah Air, Maudy Ayunda dikenal sebagai cewek cerdas yang multitalenta.

Namun di sisi lain, hal itu justru mungkin membuat sebagian besar cowok menganggap cewek semacam Maudy Ayunda sangat sulit dideketin. Atau istilahnya out of the league.

Nah menanggapi soal ini, Maudy Ayunda justru hanya tertawa saat ditanya Putri Tanjung mengenai tanggapannya melihat banyak cowok yang malah jadi minder.

"Tapi gue santai banget sih sebenarnya, sejujurnya, ya. Cuma karena gue introvert, gue memang jarang keluar-keluar ketemu orang, jadi mungkin orang kayak 'Ih kok misterius', sebenarnya karena gue di rumah aja anaknya," ungkap Maudy Ayunda pada 2 Desember lalu, mengutip channel YouTube CXO Media.

Baca Juga: Lihat Kerennya Maudy Ayunda Berfoto Usai Lulus S2 dari Stanford University di Dua Jurusan

Maudy pun menegaskan, buat para cowok di luar sana yang pengen mendekatinya untuk nggak minder. Pasalnya, ia ngerasa dirinya sama seperti orang pada umumnya.

"Hmm ya, there's no reason to be minder karena gue juga orangnya, you know, I make mistake. Pretty chill sih gue," tutur Maudy Ayunda.

Diketahui, setelah putus dari pengusaha Arsyah Rasyid, Maudy sempat diduga punya pacar orang asing saat dirinya berkuliah pascasarjana di Amerika Serikat. Namun kabar tersebut akhirnya menguap begitu saja tanpa kejelasan.

Maudy sendiri mengaku, di luar perjalanan karier dan pendidikannya yang mentereng, ia masih membutuhkan sosok yang bisa mendampingi dirinya sebagai support system-nya.

"Apalagi buat gue yang merasa pengin juga membangun support system yang akhirnya bisa empower gue buat ngejalanin banyak hal," katanya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Rilis Lagu 'Not For Us', Katanya Relate Sama Kaum Cewek Nih

Maudy mengatakan, kesamaan visi dan misi, serta bisa memberikan kenyamanan jadi beberapa syarat yang harus dimiliki calon pasangannya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest