Follow Us

Preview Terbaru ‘Spider-Man: No Way Home’ Tampilin Willem Defoe Tanpa Topeng Green Goblin

Ferry Budi Saputra - Senin, 06 Desember 2021 | 14:35
Electro, Doctor Octopus, dan Green Goblin dalam poster terbaru Spider-Man: No Way Home.
Twitter @SpiderManMovie

Electro, Doctor Octopus, dan Green Goblin dalam poster terbaru Spider-Man: No Way Home.

HAI-Online.com - Teaser baru untuk Spider-Man: No Way Home telah menampilkan kembalinya Willem Defoe sebagai Green Goblin.

Preview itu muncul terlebih dahulu sebelum sesi wawancara yang mempromosikan film Spider-Man: No Way Home yang akan datang.

Dalam sesi wawancara itu turut hadir Willem Defoe bersama rekan mainnya Alfred Molina (pemeran Doctor Octopus) dan Jamie Foxx (pemeran Electro).

Baca Juga: Produser Ungkap Tom Holland Bakal Peranin Spider-Man untuk Film Lainnya

Sesi wawancara yang menampilkan para penjahat Spider-Man tersebut awalnya diperkenalkan oleh Tom Holland (Spider-Man). Kemudian muncul adegan Willem Defoe tanpa topeng melempar bom hijaunya.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Film ini menandai film ketiga sekaligus penutup untuk trilogi Spider-Man Marvel Studios.

Tom Holland menggambarkan film ini sebagai akhir dari sebuah franchise. Namun, pada minggu lalu, produser Amy Pascal mengonfirmasi bahwa akan ada film Spider-Man Tom Holland lainnya yang kini sedang dalam pengembangan.

Baca Juga: Lawan Main Sebut Tom Holland Berminat Peranin James Bond di Film Selanjutnya

Tom Holland juga telah membocorkan kepada para penggemar bahwa Spider-Man: No Way Home akan bernuansa gelap dan brutal. Ia mengatakan film kali ini nggak begitu menyenangkan untuk ditonton.

“Kalian akan melihat karakter yang kalian sukai melalui hal-hal yang nggak diinginkan untuk mereka lalui,” katanya pada bulan lalu.

Film ini akan melihat Peter Parker versi Tom Holland bekerja sama dengan Doctor Strange untuk membatalkan peristiwa yang terjadi pada film Spider-Man: Far From Home (2019).

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest