Follow Us

Ditanya Soal Harry Styles, Benedict Cumberbatch Nggak Ngeh Doi Udah Join MCU

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 01 Desember 2021 | 17:05
Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi!
Fat Les (bellaphon)/Wikimedia

Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi!

HAI-Online.com – Benedict Cumberbatch ikut menanggapi bergabungnya Harry Styles ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

FYI, Harry Styles tampil sebagai cameo dalam film Eternals sebagai Eros, yang merupakan merupakan adik dari Thanos, musuh terbesar Avengers dalam MCU phase 3.

Aktor 45 tahun tersebut mengungkapkan, ia sebelumnya bener-bener nggak tahu bahwa aktor yang sekaligus musisi tersebut udah join MCU.

"Gue bahkan nggak tahu kalau dia ada di situ, gue benar-benar nggak tahu ada kabar tersebut," tutur Benedict Cumberbatch kepada ET Online, Selasa (30/12/2021).

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Ingin Perankan Thom Yorke di Biopik Radiohead?

Namun setelah mengetahui peran Styles dalam Eternals, Benedict Cumberbatch memuji Harry Styles sebagai aktor yang luar biasa.

"Dia hebat, benar-benar hebat," kata Benedict Cumberbatch.

Hingga saat ini, pemeran belum bisa dipastikan bakal seperti apa kelanjutan perna Harry Styles dalam film-film MCU yang akan datang.

Sementara itu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange sendiri dipastikan bakal muncul dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’ yang tayang di layar lebar Desember ini.

Dalam seri ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini, Doctor Strange akan membantu Peter Parker yang identitasnya udah ketahuan publik akibat ulah Mysterio. Namun hal ini justru menimbulkan masalah baru yang membuka gerbang multiverse MCU. (*)

Baca Juga: Buka Peluang Serial 'Sherlock' Bakal Comeback, Benedict Cumberbatch: Never Say Never!

Source : ET Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest