Follow Us

Keanu Reeves Nggak Mau Neo dan John Wick Gabung Game Mortal Kombat

Bagas Rahadian - Rabu, 01 Desember 2021 | 16:00
John Wick
Thunder Road Pictures

John Wick

HAI-Online.com - Aktor Keanu Reeves mengaku nggak rela kalo dua karakter ikonik yang ia perankan, Neo dan John Wick, muncuk di game Mortal Kombat.

Dalam beberapa edisi Mortal Kombat beberapa tahun terakhir, game fighting ini memungkinkan para player untuk men-download banyak karakter film populer untuk dimainkan sebagai karakter tamu, seperti Terminator, Spawan, Jason Vorhees dan banyak lagi.

Meski karakter tamu yang tersedia sejauh ini nggak mengikutsertakan John Wick dan Neo 'The Matrix', tetapi dalam wawancara terbaru dengan Esquire, Keanu Reeves mengaku nggak mau bila keduanya join jadi di Mortal Kombat.

Baca Juga: Waktunya Anak Muda Nongkrong dan Makan Hidangan Meksiko di Taco Bell PIK

"Pendapatku? Nggak," kata Reeves dalam video wawancara tersebut.

"Mortal Kombat game keren. Tapi aku pikir Neo dan John Wick punya dunianya sendiri. Mortal Kombat pun punya dunia mereka sendiri juga," lanjut aktor 57 tahun itu dengan gaya santainya.

Sekadar info, franchise The Matrix sendiri adalah kepunyaan Warner Bros., yang juga membawahi Mortal Kombat. Jadi kayaknya nggak tertutup kemungkinan bila terjadi crossover antar keduanya.

Meski begitu, untuk karakter John Wick disebut kecil kemungkinannya 'dibajak' Mortal Kombat.

Sementara, menyusul pernyataan Keanu Reeves, co-creator Mortal Kombat, Ed Boon tampak sependapat juga sama komentar si aktor.

Baca Juga: Sedih tapi Bahagia, Ini Alasan Jack Dorsey Mundur sebagai CEO Twitter

"Aku juga tidak mau ada karakter MK yang muncul di film John Wick atau Matrix. Walaupun filmnya keren, kurasa nggak akan cocok," tulis Ed Boon di Twitter.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest