Follow Us

Channing Tatum Konfirmasi Bakal Main Lagi untuk 'Magic Mike 3'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 17:00
Channing Tatum
Warner Bros

Channing Tatum

HAI-Online.com - Channing Tatum telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali main di film ketiga dari franchise Magic Mike.

Aktor tersebut akan mengulangi perannya sebagai Magic Mike dalam film ketiga. Film ini bakal disutradarai kembali oleh Steven Soderbergh.

Meski belum diumumkan secara resmi, film kali ini diprediksi bakal berjudul Magic Mike's Last Dance.

Baca Juga: Tolak Hapus Ucapan Kasar di 'The Beatles: Get Back', Sutradara: Para Personel Ingin Dunia Melihat Mereka Apa Adanya

Channing Tatum membagikan kabar tersebut melalui media sosialnya. Dia menuliskan, “Yah, sepertinya Mike Lane bakal kembali beraksi,” tulisnya di samping foto naskah untuk film terbarunya.

Postingan tersebut juga mengonfirmasi bahwa penulis skenario sebelumnya Reid Carolin akan kembali untuk film ketiga ini.

Baca Juga: Review Raging Fire, Donnie Yen Perlihatkan Sesuatu yang Beda di Film Ini

“Nggak bisa gue utarain betapa semangatnya gue untuk kembali ke dunia Magic Mike bersama Steven, Greg, Reid, dan orang-orang luar biasa di HBO Max,” kata Tatum kepada Deadline.

Sutradara Soderbergh mengaku terpukau mengenai live show yang dilakukan Channing, Reid, dan tim koreografi Magic Mike dan itu mendorongnya ingin membuat film baru.

"Gue pikir, 'Kita harus membuat film lain.' Impian Mike Lane untuk menghubungkan semua orang melalui tarian harus diwujudkan,” ucapnya.

Film yang masih dalam tahap awal pengembangan ini akan dirilis secara eksklusif di HBO Max. Tetapi untuk perilisan di hingga kini belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Produser Film 'Super Mario' Sebut Suara Fenomenal Chris Pratt Bakal Menjawab Semua Kritikan

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest