Follow Us

Polres Akui Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayah Punya Hubungan dengan Polisi R

Ferry Budi Saputra - Minggu, 05 Desember 2021 | 10:40
Foto Ilustrasi Garis Polisi.
Pexels/Kat Wilcox

Foto Ilustrasi Garis Polisi.

HAI-Online.com - Ramai di media sosial Twitter soal kisah mahasiswi yang bunuh diri di makam ayahnya pada Sabtu (4/12/2021). Kisah itu pun seketika menjadi sorotan netizen.

Kisah itu membicarakan tragedi bunuh diri yang dilakukan NW di makam ayahnya yang diduga karena kisah asmara. NW merupakan mahasiswi kampus di Malang yang tinggal di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Video Pernikahan Tetangga Berjarak Cuma Satu Langkah Ini Viral di TikTok, Ternyata Ini Faktanya

Beredar juga di Twitter mengenai tulisan WhatsApp yang diduga berasal dari NW, sebelum mengakhiri hidupnya sendiri. Tersebar juga foto seorang anggota polisi yang diduga merupakan mantan pacar korban.

Korban mengakhiri hidupnya dengan meneggak minuman bercampur racun. Lewat surat pernyataan Kamis (2/12/2021), keluarga menyebut sebelum kejadian itu, NW mengalami depresi.

Keluarga menduga, depresi dialami setelah ayah NW meninggal tiga bulan sebelumnya. Depresi yang dialami NW semakin bertambah setelah ada persoalan asmara dengan sang kekasih.

Melansir Tribunnews, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru Rahutomo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian mahasiswa NW yang meninggal diduga minum racun di atas makam ayahnya.

Baca Juga: Aksi Lucu Bule Cewek Ini Viral di TikTok karena Bahasa Indonesia-nya yang Nggak Lancar

Andaru membenarkan, NW memiliki hubungan asmara dengan R, seorang polisi yang ramai jadi sorotan di media sosial. Banyak netizen yang mengatakan R jadi salah satu faktor kuat yang menyebabkan NW begitu depresi.

"Dari hasil penyelidikan kami dapati bahwa benar si R anggota Polres Pasuruan memiliki hubungan sebelumnya dengan korban. Nah terkait dengan informasi yang beredar kami melakukan pendalaman bekerjasama dengan Propam Polda Jatim," ungkapnya, Sabtu (4/12/2021).

Pihaknya kini melakukan investigasi terkait kasus kematian mahasiswi NW yang menyita banyak perhatian publik dan hasilnya akan disampaikan kemudian.

Baca Juga: Bukan Sembarang Warteg, Pintu Rahasianya Bisa Bawa ke Tempat Tak Terduga

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kisahnya Sudah Viral Polres Akui Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayah Berpacaran dengan Polisi R"

Source : tribunnews

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest