Follow Us

Bukan Sembarang Warteg, Pintu Rahasianya Bisa Bawa ke Tempat Tak Terduga

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 Desember 2021 | 12:00
Viral warteg punya pintu rahasia ke tempat tak terduga
Tribun Video

Viral warteg punya pintu rahasia ke tempat tak terduga

HAI-Online.com - Viral di media sosial, beredar sebuah video yang memperlihatkan warteg (Warung Tegal) mempunyai pintu rahasia.

Seperti diketahui, warteg biasanya dikunjungi berbagai kalangan untuk makan dengan berbagai lauk yang disajikan. Namun, berbeda dengan warteg ini.

Video warteg yang nggak biasa awalnya dibagikan oleh akun TikTok @soniaonyaaa. Dalam video tampak sebuah warteg bernama warteg bahagia.

Baca Juga: Pelajar SMA di Michigan Membunuh 3 Remaja dan Melukai 8 Lainnya, Motif Penembakan Masih Diselidiki

Dalam video itu juga memperlihatkan warteg ini memiliki pintu rahasia yang menghubungkan dengan tempat rahasia. Bukanlah orang biasa yang dateng ke warteg itu, melainkan para cewek cantik dan anak-anak muda.

Kemudian pengunggah menuliskan keterangan narasi "Warteg tapi kok..., kenyang plus plus inimah’ #hiddenbar #hiddengem," tulisnya.

Kemudian dua orang cewek itu langsung masuk ke warteg dan menuju pintu yang berada di sudut dalam warteg tersebut.

Ternyata di balik pintu rahasia tersebut terdapat ruangan rahasia. Akhirnya dua cewek cantik itu masuk dan berjalan melewati lorong dan beberapa tangga yang gelap.

Baca Juga: Video Pernikahan Tetangga Berjarak Cuma Satu Langkah Ini Viral di TikTok, Ternyata Ini Faktanya

Sampai akhirnya dua cewek tersebut tiba di ruangan remang-remang yang diduga seperti klub malam. Bahkan, suasananya pun seperi klub malam, karena ruangannya dihiasi lampu diskotik berkalap-kelip.

Terlihat banyak orang yang sedang berjoget di ruangan tersebut, termasuk DJ yang sedang beraksi memainkan musik. Sang pengunggah menyebut warteg itu semacam hiddenbar yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Warteg Viral di Jakarta Selatan terdapat Pintu Rahasia"

Source : tribunnews

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest