Follow Us

Ariana Grande dan Kid Cudi Rilis Lagu Baru 'Just Look Up' yang Jadi Soundtrack Film 'Don't Look Up'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 03 Desember 2021 | 19:05
Kid Cudi & Ariana Grande
NME

Kid Cudi & Ariana Grande

HAI-Online.com - Lagu kolaborasi Ariana Grande dan Kid Cudi berjudul 'Just Look Up' resmi dirilis. Lagu kolaborasi ini akan muncul dalam film 'Don't Look Up'.

Film 'Don't Look Up' dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, dan dijadwalakn tayang di Netflix pada 24 Desember. Untuk trailer resminya udah keluar pada bulan lalu.

Baca Juga: Single BTS 'Dynamite' Jadi Lagu yang Paling Banyak Diputar Tahun 2021 di Apple Music

Lagu tersebut sebelumnya sudah ditampilkan di Hollywood Music In Media Awards. Lagu ini ditulis oleh komposer sekaligus produser film asal Amerika yaitu Nicholas Britell bersama Ariana Grande, Scott Mecudi (alias Kid Cudi) dan Taura Stinson. Ini adalah kolaborasi pertama antara Grande dan Cudi.

Berikut ini sinopsis resmi untuk Don't Look Up: “Kate Dibiasky (Lawrence), seorang mahasiswa astronomi yang sudah lulus, dan profesornya Dr. Randall Mindy (DiCaprio) membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya.“

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Vidi Aldiano, PJ Morton: New Orleans dan Indonesia Punya Banyak Kemiripan, Terutama Pada Manusia & Makanannya

Masalahnya ia berada di jalur yang sama dengan Bumi, artinya bisa bertabrakan langsung. Masalah lainnya? Sepertinya nggak ada yang benar-benar peduli terhadap hal ini. Ternyata memperingatkan umat manusia tentang bahayanya planet seukuran Gunung Everest adalah fakta yang merepotkan untuk dilakukan.”

“Cuma punya waktu enam bulan sampai komet itu tiba, perlu meyakinkan pemberitaan dan mendapatkan perhatian publik. Lalu, Apa yang diperlukan agar dunia bisa melihat ke atas?!," bunyi sinopsis.

Disutradarai oleh Adam McKay, adapun aktor lain yang akan membintangi film Don't Look Up ini yaitu Meryl Streep, Jonah Hill, Timothee Chalamet dan Cate Blanchett.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Bocorin Cara Dapetin Pacar Kayak Megan Fox, Tapi Jangan Ditiru Deh

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest