Follow Us

Begini Cara Akses Data dan Share Hasil Spotify Wrapped 2021 Lo!

Alvin Bahar - Rabu, 01 Desember 2021 | 23:13
 Spotify Wrapped 2021
Spotify Wrapped 2021

Spotify Wrapped 2021

HAI-ONLINE.COM - Penasaran kan sama cara akses dan ngeshare Spotify Wrapped 2021? Yap, Spotify meluncurkan Wrapped 2021 yang dipersonalisasi khusus bagi para penggunanya nih. Pengguna gratis maupun premium dapat mengakses pengalaman Wrapped yang dipersonalisasi tersebut mulai hari ini, secara eksklusif melalui aplikasi Spotify (iOS dan Android).Berikut cara mengakses data Wrapped 2021:- Masuk ke aplikasi Spotify atau kunjungi spotify.com/wrapped

- Pilih spanduk “Your 2021 Wrapped” pada beranda aplikasi.

Sebagai alternatif, ketik “Wrapped” pada bilah pencarian, yang mana Wrapped 2021 seharusnya akan muncul di paling atas.

Setelah masuk, kamu akan menemukan cerita "Wrapped" mereka yang berisi informasi unik tentang pengalaman mendengarkan mereka, seperti artis teratas, lagu teratas, podcast teratas, genre, dan total menit yang dihabiskan untuk menikmati konten audio di sepanjang tahun 2021.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur baru yang disebutkan sebelumnya, seperti 2021: The Movie, Playing Cards, Audio Aura, Blend, serta Artist’s clips.

Pengguna Spotify baik premium maupun non-premium dapat membagikan hasilnya kepada teman, keluarga, serta pengikut media sosial mereka.Wrapped 2021 juga memperkenalkan pengalaman baru dan yang telah disempurnakan untuk pendengar dengan beberapa fitur nih:

Baca Juga: Daftar Teratas Spotify Wrapped 2021 Indonesia: Bukti Lagu Indonesia Lebih Laku DIbanding Lagu Luar!

Lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia, Spotify Wrapped 2021
Spotify

Lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia, Spotify Wrapped 2021

- Wrapped share cards baru yang dipersonalisasi untuk menggambarkan perjalanan audiomu selama setahun terakhirSelain daftar artis, genre, lagu, dan podcast teratas, serta jumlah menit dalam mendengarkan audio, pengalaman Wrapped 2021 akan menghadirkan empat fitur baru yang menarik. Fitur ini akan menggambarkan aktivitas setiap pengguna dalam mendengarkan konten audio sepanjang tahun:

2021: The Movie – Deretan lagu teratasmu yang dicocokkan dengan adegan film klasik yang akan menggambarkan perjalanan audiomu.

Your Audio Aura – Spotify bekerja sama dengan ahli aura untuk memvisualisasikan aura audio setiap pengguna berdasarkan dua mood musik yang paling banyak didengarkan.

Playing Cards – Permainan interaktif berdasarkan data yang dapat dibagikan kepada teman.

2021 Wrapped: Blend – Berkaitan dengan fitur Blend yang diluncurkan tahun ini, pengguna setia Spotify kini dapat melihat bagaimana kecocokan selera musik mereka di tahun 2021 ini dengan teman-teman mereka, memutar playlist blend mereka, serta membagikan hasilnya di media sosial.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest