Follow Us

Single BTS 'Dynamite' Jadi Lagu yang Paling Banyak Diputar Tahun 2021 di Apple Music

Ferry Budi Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 21:35
BTS

BTS

HAI-Online.com - Apple Music telah mengumumkan bahwa single BTS 'Dynamite' yang rilis pada 2020 adalah lagu yang paling banyak diputar di platform tahun ini.

Pada Selasa (30/11/2021), Apple Music merilis daftar resmi 25 lagu yang paling banyak di-streaming tahun 2021.

Menurut data yang dihimpun antara 16 Oktober 2020 hingga 15 Oktober 2021, Apple Music menempatkan lagu BTS 'Dynamite' sebagai lagu yang paling banyak diputar pada tahun ini.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO dan Ailee Dikabarkan Bakal Kolaborasi untuk Lagu Baru

Lagu hit boy group K-pop ini diikuti oleh 'Driver's License' milik Olivia Rodrigo dan 'Positions' milik Ariana Grande yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Kemudian pada tempat keempat dan kelima ada lagu kolaborasi Pop Smoke, Lil Baby dan DaBaby berjuduk 'For The Night' dan lagu dari The Weeknd berjudul 'Blinding Lights'.

Selain itu, single BTS yang rilis pada Mei 2021 berjudul 'Butter' juga masuk ke daftar lagu yang paling sering diputar di Apple Music.

Baca Juga: Bersemangat Sambut Album Terbaru, Black Country, New Road Rilis Single 'Concorde'

Sementara itu, baru-baru ini BTS telah menyelesaikan pertunjukan untuk konser LA yang bertajuk 'Permission To Dance On Stage'. Boy group K-pop itu mengejutkan para penggemar di malam kedua konser yang berlangsung pada Minggu (28/11/2021), menampilkan rapper asal Amerika, Megan Thee Stallion.

Dia bergabung dengan BTS di atas panggung untuk membawakan lagu remix 'Butter'. Megan awalnya mau membawakan remix 'Butter' bersama BTS di American Music Awards 2021 pada akhir pekan lalu, tetapi kemudian nggak jadi karena masalah pribadi.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest