Follow Us

Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo, Langkah Awal Sambut Festival Rock In Solo 2022

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 Desember 2021 | 20:35
Konferensi Pers Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo (22/11/2021)
Press Photo

Konferensi Pers Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo (22/11/2021)

HAI-Online.com - Siap-siap nih para pencinta musik keras, gegap gempita Rock In Solo direncanakan bakal kembali berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

Untuk membuka rangkaian perjalanan tersebut, cah-cah Solo yang dimotori oleh Stephanus Adjie dkk menyiapkan sebuah event bertajuk Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo.

Acara ini ditujukan sebagai transisi menuju gegap gempita Rock In Solo ke-10 yang rencananya akan berlangsung pada tahun depan.

Gelaran ini adalah bentuk adaptasi dari panitia Rock In Solo yang menunggu kepastian untuk bisa menggelar festival akbar kembali.

Baca Juga: Bersemangat Sambut Album Terbaru, Black Country, New Road Rilis Single 'Concorde'

Bakal diselenggarakan pada 18 Desember 2021 di di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo, event pemanasan ini juga melibatkan banyak musisi-musisi baru seperti Djiwo, Pinthus (Bandoso), Kokom (Paranoid Despire) yang akan menjadi vokalis tamu dalam repertoar dari Down For Life nantinya.

Baca Juga: Nggak Cuma Manusia, Monyet Salju di Jepang Ini Ternyata Juga Hobi Mancing!

Nggak hanya itu, Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo juga melibatkan musisi di luar musik keras untuk berkontribusi.

Musisi keroncong Endah Laras, Doel dari band Pecas Ndahe sekaligus komedian ulung, sinden Whawin Laura dan gitaris DD Crow dari Roxx juga akan ikut meramaikan pentas.

"Dengan mengangkat tema besar musik perubahan peradaban karena terinpirasi dari kondisi yang melanda dunia dalam dua tahun belakangan, Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo juga coba memposisikan diri sebagai bentuk usaha yang nyata dari doa-doa baik agar keadaan pagebluk segara enyah dan kehidupan berjalan normal seperti sedia kala," jelas panitia saat konferensi pers virtual (22/11).

Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo rencananya akan diadakan dalam dua format, secara online dan offline pada 18 Desember nanti.

Baca Juga: Satine Zaneta Belajar Merelakan Sesuatu di Single Baru 'Pada Waktunya'

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular