Follow Us

Produser Film 'Super Mario' Sebut Suara Fenomenal Chris Pratt Bakal Menjawab Semua Kritikan

Ferry Budi Saputra - Senin, 29 November 2021 | 19:05
Chris Pratt di film Jurassic World
universal pictures

Chris Pratt di film Jurassic World

HAI-Online.com - Seorang produser di film animasi Super Mario telah membela Chris Pratt atas kritikan yang selama ini ditujukan kepadanya. Aktor tersebut bakal mengisi suara Mario di film terbarunya.

Berbicara kepada TooFab, co-produser Chris Meledandri mengatakan suara Chris Pratt akan menjawab kritikan dari para penggemar.

Baca Juga: Review Follow Me, Kisah Vlogger yang Berawal dari Medsos hingga Akhirnya Terjebak di Escape Room

“Yang bisa gue bilang, suara yang dia lakukan untuk kami, dan Mario, sangatlah fenomenal. Gue nggak sabar menunggu orang-orang mendengarnya,” kata Meladandri.

Dia juga mengatakan film itu akan menyertakan lelucon tentang kurangnya aksen Italia Pratt. Selain itu, jargon terkenal, "Ini aku, Mario!", disebutkan nggak ditampilkan terlalu banyak dalam film tersebut.

Kreator Super Mario, Shigeru Miyamoto, berperan sebagai co-produser film tersebut bersama dengan pendiri Illumination Entertainment, Meledandri. Adapun karya Melandri sebelumnya seperti Despicable Me dan The Secret Life Of Pets.

Selain Chris Pratt, para pemeran lainnya yang bakal ikut bergabung yaitu Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser dan Keegan-Michael Key sebagai Toad.

Baca Juga: Geser Pamor 'Squid Game', Ini 4 Fakta Seru Soal Serial 'Hellbound'

Adapun aktor lainnya termasuk Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini juga akan menampilkan akting cemerlang dari Martinet, yang telah menyuarakan Mario, Luigi, Wario, dan karakter lainnya di dunia Super Mario sejak tahun 1990-an.

Sebelumnya, Chris Pratt juga pernah membintangi film animasi, seperti mengisi suara Emmet Brickowski di The Lego Movie. Dia juga diproyeksikan untuk mengisi suara Garfield dalam film animasi baru.

Film Super Mario akan disutradarai oleh Aaron Hovarth dan Michael Jelenic, dan skenario ditulis oleh Matthew Fogel (The Lego Movie 2: The Second Part, Minions: The Rise Of Gru).

Film Super Mario yang saat ini belum diberi judul, dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2022.

Baca Juga: Universe Power Rangers Bakal Hadir di Netflix, Tujuannya Biar Generasi Now Kenal Geng Superhero Satu Ini

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest