Follow Us

Setelah Tiga Belas Tahun, The Wonder Years Rilis Lagu Baru Bernuansa Natal, 'Threadbare'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 November 2021 | 21:00
The Wonder Years, 2021
Press Photo by omgmichelle

The Wonder Years, 2021

HAI-Online.com - Setelah sekian lama, The Wonder Years akhirnya merilis sebuah lagu terbaru yang bertemakan natal berjudul 'Threadbare'.

Lagu bertemakan natal ini menjadi yang pertama bagi The Wonder Years setelah mereka terakhir kali merilis lagu dengan tema serupa pada tiga belas tahun silam.

Dipenuhi dengan imajinasi liburan akhir tahun yang penuh kehangatan sekaligus rasa kesepian di musim dingin khas natal, single ini bakal meluluhkan sekaligus meremukkan hatimu dalam bersamaan.

Jujur, sederhana, dan penuh kenyamanan adalah deskripsi tepat yang bisa diambil pada single terbaru dari The Wonder Years ini.

Baca Juga: Viral Jadi Tempat Self Healing di Jakarta, Ini Fakta Seputar Breakroom

Kalo mau bicara musikalitas, terdapat bebera perubahan dan eksplorasi yang bisa ditemukan melalui single ini jika dibandingkan dengan album terakhirnya 'Sister Cities'.

Pada tahun lalu, band ini juga sempat memperingati lima belas tahun kiprah mereka dengan meluncurkan box set edisi khusus.

Baca Juga: Film David Bowie Terbaru Bakal Digarap Sutradara Biopik Kurt Cobain

Isi box set ini antara lain adalah dua album klasik ‘The Upsides’ and ‘Suburbia’, satu bonus LP dan rekaman demo.

Bonus LP menampilkan b-side dan lagu versi akustik, serta dua lagu baru yakni "Brakeless" dan "Out On My Feet".

Adapun LP arsip menampilkan demo dan catatan suara yang belum pernah dirilis sebelumnya, memberi penggemar gambaraan khusus tentang pembuatan album klasik ini.

Nah merujuk dari tahun lalu, saat ini mereka benar-benar mengambil ancang-ancang lebar untuk musikalitas mereka yang lebih matang, baik secara sonik, tema, ataupun lirikal.

Baca Juga: Makin Dekat Sama Hari Natal, New Found Glory Rilis Single 'Holiday Records'

Dengerin aja nih single bernuansa natal mereka yang spesial banget setelah tiga belas tahun nggak ngerilis single tema serupa, check it out below:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest