Follow Us

Viral Jadi Tempat Self Healing di Jakarta, Ini Fakta Seputar Breakroom

Bagas Rahadian - Kamis, 25 November 2021 | 17:17
Breakroom
Twitter: @pancasyah

Breakroom

HAI-Online.com - Belakangan, viral di media sosial sebuah tempat yang khusus dibuat untuk melepas stres atau self-healing bertajuk Breakroom.

Keberadaan breakroom pertama kali dibikin viral sama akun TikTok @tassy.sy beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, tampak pasangan mengenakan baju pelindung dan face shield yang kemudian menghancurkan sejumlah barang mulai dari botol kaca hingga televisi di dalam ruangan bernama breakroom itu.

Lantas, apakah breakroom ini benar-benar ada?

Mengutip Kompas.com, saat dikonfirmasi, manajer Breakroom, Sisca Febriana membenarkan adanya ruangan untuk self healing seperti yang ramai di media sosial tersebut.

"Iya, betul, lokasi yang ada pada video itu di Breakroom," ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Bisnis ini kabarnya udah berjalan sejak 2019 dan berlokasi di Jalan Muara Karang Barat No 41 RT 1/RW 8 Peluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Ide awal Breakroom

Sisca mengatakan, dirinya membangun Breakroom tersebut karena melihat perilaku orang-orang di Jakarta.

Selain itu, belum banyak pengusaha atau pihak-pihak yang menggeluti bisnis pelepasan stres atau release stress tersebut.

"Seperti yang kita ketahui, penduduk Jakarta lebih khususnya ya, yang jumlahnya lebih dari 10 juta orang dengan mayoritas para pekerja, ditambah dengan macetnya jalan di sini mengakibatkan tekanan batin atau beban mental dan tingkat emosi lebih tinggi," kata dia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest