Follow Us

Pernah Main Bareng dan Cinlok sama Robert Pattinson di Twilight, Kristen Stewart: Kami Masih Muda dan Bodoh

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 16 November 2021 | 14:08
Twilight (2008)
Repeller.com

Twilight (2008)

HAI-Online.com – Peran sebagai Bella Swan nggak bisa dipungkiri sempat membawa nama Kristen Stewart semakin dikenal dunia.

Nah, berselang sembilan tahun sejak seri terakhir film Twilight tayang di layar lebar, aktris 31 tahun tersebut Stewart mengenang kembali pengalamannya bermain sebagai Bella Swan.

Dalam wawancara bersama The New Yorker untuk perannya sebagai Princess Diana dalam film Spencer, Kristen mengungkapkan apa yang ia rasakan selama berperan sebagai Bella dalam seri Twilight.

Karena chemistry erat yang terbangun dari Twilight, Kristen bahkan sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Robert Pattinson yang bermain sebagai Edward Cullen.

Baca Juga: Kirsten Dunst Berminat untuk Kembali Main di Film 'Spider-Man'

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sendiri mulai berpacaran pada pertengahan 2009, sekitar setahun setelah film pertama dirilis.

Sayangnya setelah empat tahun bersama, pasangan itu putus pada Mei 2013. Kristen menyebut saat itu ia dan sang mantan masih muda dan bodoh.

"Apa pun, kami masih muda dan bodoh dan, bukan untuk mengatakannya bahwa kami membuatnya jauh lebih baik," kata Kristen tentang chemistry mereka yang nggak terbantahkan, seperti dikutip E Online.

Ia menambahkan, "Tapi itulah yang dibutuhkan (film), dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan bagian itu."

Baca Juga: Bagiin Video di Instagram, Sylvester Stallone Konfirmasi Bakal Main Lagi di 'Guardians Of The Galaxy Vol.3'

Popularitas Twilight saat itu pun membawa berkah tersendiri pada Kristen Stewart. Ia bahkan menggambarkan syuting serial Twilight sebagai "kampus" karena pelajaran yang ia dapat selama syuting.

Dia juga mencatat betapa menariknya melihat persepsi orang lain tentang dirinya berdasarkan peran tersebut.

"Seperti, betapa menyenangkannya orang mengira mereka mengenalmu. 'Apakah kamu pikir aku akan main Twilight selamanya?', 'Begitukah caramu melihatku?'," ungkap Kristen Stewart. (*)

Source : The New Yorker

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest