Follow Us

Film Dokumenter 'Alone Together' Charli XCX Bakal Tayang di Bioskop, Januari 2022

Ferry Budi Saputra - Minggu, 21 November 2021 | 19:05
Charli XCX
Instagram/ @charli_xcx

Charli XCX

HAI-Online.com - Film dokumenter Charli XCX yang berjudul 'Alone Together' rencananya bakal dirilis pada awal tahun 2022. Dokumenter itu bakal hadir di bioskop dan Video On Demand pada bulan Januari 2022.

Film tersebut mendokumentasikan tentang pembuatan album Charli XCX yang bertajuk 'How I'm Feeling Now', pertama kali ditayangkan di edisi virtual SXSW pada bulan Maret 2021.

Baca Juga: Album Baru Charli XCX Bakal Bikin Orang Ngedance Sambil Nangis

“Charli XCX: Alone Together adalah surat cinta Charli untuk para penggemarnya yang merupakan lawan main dari film tersebut,” bunyi sinopsis film tersebut.

Film tersebut diproduksi oleh Charli bekerja sama dengan Snoot Entertainment dan Dangerous Baby Productions.

Film itu juga akan menandai debut penyutradaraan mengenai film feature dari sutradara veteran Bradley & Pablo. Ia juga pernah menyutradarai video klip Harry Styles, Rosalia, Lil Nas X.

Baca Juga: Drama Asmara Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dijadiin Film Dokumenter

Charli XCX menyampaikan secara langsung melalui Instagram Stories-nya, kalo film itu bakal hadir di bioskop dan Video On Demand mulai 28 Januari 2022.

Selain itu, penyanyi tersebut juga akan merilis album studio barunya yang berjudul 'CRASH' pada 18 Maret 2022.

Menjelang perilisan album tersebut, ia sudah merilis single barunya 'New Shapes' pada minggu lalu, menampilkan Christine And The Queens dan Caroline Polachek.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest